Beranda Berita

Bos Facebook Jadi Orang Terkaya Keenam di Dunia

5
0

Bos Facebook yang dikenal sederhana, Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai orang terkaya keenam di dunia, mengalahkan Larry Ellison, bos Oracle. Demikian dilansir oleh Telegraph baru-baru ini. Gelar ini tentu menjadi penegas bagaimana kedigdayaan Facebook yang notabene adalah layanan jejaring sosial di rentang waktu 10 tahun terakhir.

Dalam laporan sebelumnya belum lama ini, saham Facebook mengalami lonjakan signifikan yakni sebesar 12 persen. Tidak cuma itu, pendapatan jejaring sosial ini juga dikatakan naik sebesar 52 persen dibandingkan kuartal sebelumnya. Dengan demikian, maka kekayaan suami dari Priscilla Chan ini meningkat menjadi $46,25 miliar atau setara dengan Rp650 triliun. Wow!?

Muda, kaya dan pastinya bahagia setelah dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Maxima Chan Zuckerberg. Di usia yang baru menginjak 31 tahun, Zuckerberg tidak hanya menjadi orang terkaya tapi juga mengantongi predikat orang termuda yang berhasil sejajar dengan nama-nama besar, salah satunya adalah Bill Gates.

mark-zuckerberg

Ini bukan kali pertama Zuckerberg mendapatkan penghargaan bergensi. Di tahun 2015 lalu, ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari 40 pengusaha paling berhasil di Amerika Serikat sana oleh majalan Forbes. Sebuah pencapaian yang bukan sembarangan.

Menariknya, kendati sudah meraup sekian banyak kekayaan dan juga aset yang melimpah. Mark Zuckerberg yang mempelopori Facebook sejak 2004 lalu ini tetap tampil bersahaja. Coba perhatikan, di banyak kesempatan ia selalu mengenakan pakaian yang sama, yaitu kaos berwarna abu-abu. Sesekali ia menggunakan warna yang berbeda, tapi tetap berupa kaos yang sederhana.

via Telegraph.co.uk

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Kamu Bisa Melihat Instagram Stories yang Telah Hilang, Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =