Beranda Games

BrolyLegs, Gamer yang Bertanding di Turnamen Pro Menggunakan Mulut

8
0

Mungkin Gadgeteers pernah mendengar sebuah kata bijak dari Walt Disney yang berbunyi “If you can Dream it, You can Do it!”. Nah, kata-kata tersebut sepertinya cocok diberikan kepada pro gamer yang satu ini.

Ia adalah Michael Begum III atau dalah dunia gaming ia dikenal sebagai BrolyLegs. Tidak seperti kebanyakan orang lainnya, ia memiliki keterbatasan fisik yang membuat tangan dan kakinya tidak berkembang sebagaimana mestinya. Alhasil ia pun tidak bisa berdiri dan untuk memegang benda pun bisa dikatakan cukup sulit. Tetapi hal tersebut tidak menghentikan langkahnya menjadi seorang pro gamer.

Broly Legs
eventubes.com

Kepiawaiannya dalam bermain game Street Fighter tidak bisa diremehkan. Broly mengatakan bahwa ia seringkali diremehkan oleh lawan-lawannya dan mengira bahwa mereka akan dengan mudah, tetapi ketika sudah bermain ternyata semua itu tidak benar. Broly bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan cantik dan membuktikan bahwa ia tidak bisa diremehkan.

Prestasi terbesar BrolyLegs adalah menempati peringkat kelima dalam turnamen Street Fighter, Absolute Battle 6 pada bulan Agustus 2015 lalu. Selain itu ia pun merupakan pengguna karakter Chun-Li nomor satu dalam ranked online di Ultra Street Fighter 4.

Dari sini mungkin Gadgeteers akan bertanya, bagaimana sebenarnya ia bermain? Ia tidak bermain menggunakan tangan seperti kita, ia pun tidak menggunakan kakinya. Tetapi ia menggunakan mulutnya! Ia menggunakan mulutnya tersebut untuk memegang sekaligus mengendalikan stick controller. Ia memanfaatkan gigi dan rahang miliknya untuk menggerakkan analog dan menekan tombol-tombol pada controller saat mengendalikan karakter sehingga ia pun dapat melancarkan serangan-serangan combo mematikan.

BrolyLegs telah membuktikan kepada kita semua, bahwa sebagai manusia kita sebenarnya bisa melakukan apa yang kita inginkan bila kita terus berusaha. Keterbatasan fisik tidak menghentikan untuk bermain game yang menjadi kecintaannya semenjak umur 2 tahun. Jika dia saja bisa, lantas mengapa kita tidak!?

Topik Hot Lainnya:   Asus Rilis Laptop Gaming Harga Terjangkau Dengan AMD Elite APU

via Destructoid.com

featured image via twitter.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =