Beranda Games

Buktikan Kemampuan Kamu di Turnamen DOTA 2 Kick YEA, Bandung 7-8 Maret

26
0

Bagi Gadgeteers para players DOTA 2 yang berada di kota Bandung. Ada turnamen seru nih, mungkin Gadgeteers bisa ikut meramaikan turnamen amatir DOTA 2 yang akan diadakan pada tanggal 7 sampai 8 Maret 2015 nanti di game-net DiLo Pasteur.

Turnamen yang diadakan untuk memperebutkan piala Kick YEA serta hadiah uang dengan total sebesar Rp3juta ini diperuntukan bagi siapa saja yang ingin menguji kemampuannya bermain dalam tim sebagai DOTA 2 player.

Kick YEA
kickyea.weebly.com

Pendaftaran turnamen ini dibuka sampai tanggal 1 Maret, dan satu timnya nanti dikenakan biaya pendaftaran Rp 150ribu bila mengambil satu slot, dan Rp200ribu bila mengambil dua slot. Setiap satu timnya hanya diperbolehkan mengambil 2 slot saja, dan bila itu terjadi maka tim tersebut harus mendaftar sebanyak dua kali.

Poster

Turnamen ini memiliki peraturan pertandingan yang sama seperti yang lainnya, yaitu game mode yang dipilih adalah Captain Mode. Selain itu dalam turnamen ini juga Gadgeteers diperbolehkan untuk melakukan backdoor. Yang artinya pemain bisa melakukan rat, yaitu menyelinap ke pertahanan lawan untuk menghancurkan tower musuh tanpa bantuan creep.

Untuk informasi dan pendaftaran Gadgeteers dapat kunjungi website-nya di http://kickyea.weebly.com/

featured image via devianart.net
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   5 Game Jadul ini Ajak Kamu Bernostalgia ke Masa Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 9 =