Beranda Tips

Cara Agar Story Instagram Kamu Tambah Keren

50
0

Dengan menghadirkan fitur Insta Story atau Story di Instagram. Pengguna menjadi lebih terpancing untuk membuka aplikasi berbagi foto dan video itu setiap hari. Tidak untuk melihat foto atau video tetapi untuk melihat story orang-orang yang mereka follow.

Itu semua terjadi pada kita semua. Nah, mungkin beberapa dari Gadgeteers pun akhirnya ada yang berkeinginan membuat tampilan pada story menjadi lebih keren atau cantik. Walaupun story tersebut hanya bertahan sekitar 24 Jam lamanya. Tetapi tidak ada salahnya membuat tampilan story tersebut menjadi lebih ciamik. Nah, kali ini @GadgetGaul punya tips tentang bagaimana cara mempercantik tampilan story Instagram kita.

Untuk mempercantik tampilan Insta Story atau story di Instagram. Tentunya Gadgeteers membutuhkan aplikasi ketiga, apa sajakah aplikasi pihak ketiga yang dimaksud tersebut?

1. Canva

Canva

Sebelumnya @GadgetGaul telah melakukan review terhadap aplikasi Canva ini. Untuk melihat ulasan lengkapnya dapat mengunjunginya di sini. Pokonya intinya dengan aplikasi ini Gadgetees dapat membuat gambar dengan bantuan template keren dan belasan font yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan story Instagram Gadgeteers.

2. Unfold – Create Stories

Unfold

Sesuai dengan namanya, Unfold – Create Stories ini diperuntukan Gadgeteers yang demen membuat story setiap harinya dan ingin mempercantik tampilan story-nya tersebut. Menariknya dalam aplikasi ini terdapat beberapa yang gratis dan ada juga yang berbayar.

3. PicSee

PicSee

Plesetan dari nama peri kecil atau yang biasa dikenal dengan Pixie ini benar-benar menghadirkan template dan font menarik untuk mempercantik gambar. Hanya saja dengan aplikasi ini Gadgeteers tidak langsung menerima gambar dengan ukuran story Instagram. Jadi pastikan saja gambar yang diconvert menggunakan aplikasi ini diubah terlebih dahulu menjadi rasio 9:16.

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

4. Overlay

Overlay

Overlay menghadirkan beberapa fitur menarik seperti menambahkan custom typography, layout masks yang cantik, beberapa stiker elegant dan cara-cara kreatif lainnya yang dapat ditampilkan di story Instagram. Jujur, aplikasi Overlay sedikit rumit untuk digunakan, tetapi kendati begitu semuanya terbayar dengan hasil yang keren.

5. Story Maker for Instagram


Story Maker

Bila dibandingkan dengan ketiga aplikasi lainnya. Aplikasi Instagram Story Maker atau Story Maker for Instagram ini paling sederhana. Mengapa begitu? Karena memang bawaan aplikasi ini ringan dan dengan hadirnya template serta font yang tidak sekaya beberapa aplikasi sebelumnya.

Jadi itu lah tadi lima aplikasi yang dapat membantu Gadgeteers mempercantik tampilan story di Instagram. Aplikasi-aplikasi tersebut tentunya dapat Gadgeteers dapatkan secara gratis. Oiya, jangan lupa juga dong. Follow Instagram-nya @GadgetGaul ya! Awas, jangan sampai engga!

featured image via play.google.com
WM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =