Beranda Tips

Cara Belanja di Bukalapak Menggunakan Aplikasi Android

95
0

Sebelumnya @GadgetGaul sudah membahas tentang bagaimana cara mudah berbelanja di salah satu e-commerce di Indonesia yakni Lazada di sini. Nah, kali ini gilirannya e-commerce yang saat ini Achmad Zaky sebagai CEO-nya. Yep, apalagi kalau bukan Bukalapak.

Sama halnya dengan Lazada, Bukalapak pun ga kalah keren dan menyajikan berbagai macam barang kebutuhan Gadgeteers lho. Tapi sayangnya, Gadgeteers masih bingung bagaimana cara belanja menggunakan aplikasi Bukalapak di Android? Tenang, kali ini @GadgetGaul akan mengajarkannya.

Cara Belanja Mudah di Bukalapak Menggunakan Android

  • Tentunya, sebelum Gadgeteers dapat berbelanja. Hal yang harus dilakukan pertama kali adalah mengunduh aplikasi-nya di store di Google Play Store tentunya. Tapi Gadgeteers pengguna iOS juga bisa lho mengunduhnya di App Store.

bukalapak

  • Setelah terpasang, buka aplikasinya dan buatlah akun di sana. Tenang, membuat akunnya ga ribet kok. Bahkan Gadgeteers bisa menghubungkannya dengan akun media sosial lainnya seperti Facebook maupun Google.
  • Setelah itu, Gadgeteers cari produk yang ingin dibeli. Di sini, Gadgeteers dapat mencari mulai dari kategori yang diinginkan, atau dapat melihat-lihat pada halaman depan barang apa yang sedang hits maupun diskon.
  • Sudah menemukan barang yang diinginkan? Sekarang tinggal membelinya. Namun sebelum membeli Gadgeteers dapat mengambil satu dari tiga opsi yang ada. Opsi ini untuk meyakinkan pilihan Gadgeteers yakni, mengirim pesan untuk menanyakan stok terlebih dahulu, nego harga dan langsung membeli dengan mengklik tombol Beli.
  • Memutuskan untuk membeli? Yep, di tahap ini pun Gadgeteers diberikan dua opsi lainnya.Lanjut ke pembayaran atau menambahkan produk lainnya.
  • Jika sudah siap melakukan pembayaran, langkah selanjutnya adalah melengkapi data alamat pengiriman barang. Pastikan nama, alamat dan nomor ponsel Gadgeteers sudah terisi dengan benar ya! Cek ulang! dan oh iya, jangan lupa juga untuk memilih layanan ekspedisi dan jenis layanannya.
  • Terakhir, pilih jenis pembayaran dan klik tombol Bayar.
Topik Hot Lainnya:   Spesifikasi Xiaomi Mi 6 dan Mi 5c Kembali Bocor

Voila! Itulah dia bagaimana cara mudah melakukan pembelian di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yakni Bukalapak melalui perangkat Android.

featured image play.google.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =