Beranda Tips

Cara Bermain Game Clash of Clans (CoC) di Komputer

13
0

Game Clash Of Clans adalah permainan yang banyak disukai oleh gamer di seluruh dunia. Sistem dan gameplay CoC – sebutan populer Clash of Clans – terbilang sederhana namun kompleks. Membuat siapa saja merasa tertantang untuk memainkannya.

Pengembang game ini benar-benar memanfaatkan dengan baik fitur multiplayer yang sudah didukung oleh platform mobile yang ada saat ini.

Bagi sebagian orang, tidak bisa memainkan game CoC di Android bisa jadi sebuah hukuman. Game ini memberi efek candu bagi siapa saja yang menyukainya. Jika membeli gadget Android bukan solusi, maka memainkannya dari komputer atau laptop bisa jadi penyelamat. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memainkan CoC di komputer adalah Windroye.

Windroye adalah emulator Android untuk Windows. Kelebihan Windroye adalah aplikasi ini terbilang ringan dibanding aplikasi serupa. Windroye cocok untuk pemain yang mengalami lag saat bermain COC dengan emulator lain. Berikut cara menggunakan Windroye.

Download dan Install Windroye

Aplikasi Windroye dapat ditemukan di situs resminya di tautan ini. Jangan khawatir, aplikasi ini tersedia secara gratis untuk digunakan.

Download Clash Of Clan Apk

Langkah selanjutnya adalah mengunduh file apk game COC. Download dan unduh game COC dari situs yang menyediakan file APK yang bertebaran di dunia maya atau langsung ke sini.

Setelah Mengunduh 2 aplikasi di atas, saatnya memasang COC di dalam Windroye. Buka aplikasi Wndroye dan klik ikon kunci untuk meng-install Game ini. Trik Bermain COC Di Komputer_1

Kemudian cari dan pilih file COC Apk yang tadi diunduh.

Trik Bermain COC Di Komputer _2

Setelah selesai melakukan langkah di atas, maka pengguna sekarang dapat memainkan game ini dari kopmuter melalui Windroye. Rasakan bedanya bermain COC dengan menggunakan Windroye dibanding dengan Emulator Android lain.

Topik Hot Lainnya:   Ingin Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus? Begini Caranya

Jika telah bermain COC dengan Windroye dan masih terasa nge-lag, maka sebaiknya periksa spesifikasi komputer yang digunakan. Emulator Android pada dasarnya memang membutuhkan spesifikasi komputer yang di atas standar tapi tak harus istimewa seperti komputer gaming.

via Jalantikus.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + twenty =