Beranda Aplikasi

Cara Download Video Twitter di Android

2
0

Mendownload video dari Twitter tidak hanya bisa dilakukan di PC seperti yang sudah saya bahas di sini. Mendownload video dari Twitter juga bisa Gadgeteers lakukan di smartphone Android dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Play Store.

Friendly For Twitter

Aplikasi buatan pengembang Friendly App Studio, adalah aplikasi yang bisa Gadgeteers instal pada smartphone Android untuk mendownload video yang ada di Twitter. berikut ini cara penggunaan aplikasi Friendly For Twitter.

Pertama instal terlebih dahulu aplikasi Friendly For Twitter di smartphone Android Gadgeteers.

Setelah aplikasi terinstal, jalankan aplikasi dan tautkan akun Twitter Gadgeteers dengan cara login ke aplikasi Twitter melalui Friendly For Twitter.

Langkah terakhir cari video yang akan di download di Twitter dan putar, akan ada logo download di pojok kanan atas. Klik tombol tersebut untuk memulai proses download videonya.

Video Downloader for Twitter

Aplikasi kedua yang juga bisa digunakan untuk mendownload video dari Twitter adalah Video Downloader for Twitter. Aplikasi ini hadir dengan tampilan sederhana tetapi dengan fitur yang bisa diandalkan untuk mengunduh video dari Twitter. Berikut ini cara menggunakannya.

Sama seperti pada aplikasi pertama tadi, Gadgeteers terlebih dahulu harus menginstal aplikasi Downloader for Twitter di smartphone Android.

Selanjutnya Buka dan jalankan aplikasi Video Downloader for Twitter.

Pada tampilan home klik tombol Open Twitter

lalu Gadgeteers akan dibawa ke halaman akun Twitter masing – masing. Pilih video di twitter yang ingin didownload, klik pada video tersebut.

Selanjutnya, klik ikon share yang ada di pojok kanan bawah video yang sedang di putar tersebut.

Kemudian pilih dan tap menu Video Downloader for Twitter, Setelah video Twitter tadi share ke Video Downloader, klik ikon download yang ada di pojok kanan bawah.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Belajar Hemat dengan Aplikasi Pengeluaran

Sebelum video di download. akan muncul pilihan resolusi video yang bisa Gadgeteers pilih. pilih salah satu maka proses download pun akan berlangsung.

Video hasil download akan tersimpan di galeri smartphone Gadgeteers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 16 =