Beranda Tips

Cara Ganti Akun PUBG Mobile di Android

510
0

Memiliki beberapa akun di game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG merupakan hal yang wajib bagi sebagian gamer PUBG. tujuan punya beberapa akun adalah untuk membedakan kegunaanya, misal satu akun untuk berlatih dan satu akun lagi digunakan untuk bermain yang sesungguhnya. Bagaimana cara untuk mengganti akun PUBG di smartphone Android.

PUBG menyediakan 4 cara login menggunakan media sosial Facebook, Twitter, akun Google, dan Guest. Artinya Gadgeteers bisa membuat akun di masing – masing akun sosial media tersebut. Tetapi akun yang dibuat menggunakan akun sosial media bersifat permanen. Sedangkan akun Guest  hanya dapat digunakan dengan satu perangkat saja tidak bisa pindah ke ponsel yang berbeda. Baiklah sekarang kita mulai saja langkah – langkah untuk mengganti akun PUBG di Android.

  • Langkah 1 Gadgeteers jalankan game PUBG di Android, kemudian masuk ke menu setting lalu Klik Log Out dan pilih Ok.

  • Langkah 2, pilih media login Gadgeteers
  • Gadgeteers dapat melakukan login dengan 4 cara, yaitu melalui Facebook, Twitter, Google, dan Guest. Setiap Gadgeteers membuat akun baru menggunakan media sosial seperti Twitter dan Facebook, Gadgeteers akan dialihkan ke halaman baru untuk login.

  • Gadgeteers hanya dapat menggunakan satu akun pada sosial media Gadgeteers untuk satu akun PUBG. Semakin banyak akun sosial media Gadgeteers, maka semakin banyak akun PUBG yang dapat Gadgeteers daftarkan.

Itu tadi cara login menggunakan akun sosial media, sekarang kita memakai akun Guest, untuk kita jadikan akun saat berlatih. berikut langkah – langkahnya :

  • Langkah pertama masuk ke halaman login lalu pilih Guest, Jika pilihan guest tidak terdapat di halaman utama login, maka Gadgeteers tinggal klik More. Gadgeteers pun akan diberikan notifikasi berisi peringatan tentang akun guest.

  • Langkah berikutnya pilih server region, lalu pilih Continue, Jika Gadgeteers bermain di Indonesia, maka lebih baik jika memilih server Asia. Karena koneksi internet yang yang Gadgeteers dapatkan akan lebih stabil.
  • Selanjutnya Buat karakter  dan klik Create, setelah selesai membuat karakter Gadgeteers akan masuk ke lobi game. Pastikan juga nickname Gadgeteers belum dimiliki oleh pemain lain. Nah sekarang Gadgeteers bisa bermain PUBG dengan memakai akun Guest.

WN

Topik Hot Lainnya:   10 Trik Rahasia Sekaligus Berbahaya yang Bisa Dilakukan di Notepad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =