Beranda Tips

Cara Kalibrasi Layar Sentuh Smartphone Android Menggunakan Aplikasi

123
0

Hai, gadgeteers, pada artikel ini akan dibahas mengenai cara kalibrasi layar sentuh menggunakan aplikasi. Dan, informasi selengkapnya sudah dirangkum khusus gadgeteers yang sedang membaca. Maka dari itu, langsung saja simak baik-baik ya.

Cara Kalibrasi Layar Sentuh Menggunakan Aplikasi Menggunakan Touchscreen Calibration.

Sekarang sudah ada banyak sekali aplikasi kalibrasi layar sentuh yang tersedia di play store untuk pengguna Android. Namun, untuk gadgeteers yang masih asing, pasti akan merasa bingung jika harus memilih aplikasi yang terbaik karena semuanya memberi fungsi yang sama.

Dan sebagai rekomended, gadgeteers bisa menggunakan Aplikasi Touchscreen Calibration. Melalui aplikasi ini, gadgeteers bisa melakukan kalibrasi layar HP Android dengan mudah. Karena aplikasi ini bakal membantu gadgeteers untuk melakukan kalibrasinya.

  • Selain itu, aplikasi ini juga bisa gadgeteers download secara gratis. Jika aplikasi sudah terpasang, bukalah aplikasi touchscreen calibration tersebut.
  • Setelah itu gadgeteers bisa mulai melakukan kalibrasi layar sentuh dengan menekan tombol calibrate berwarna biru.

  • Aplikasi ini akan membimbing gadgeteers untuk melakukan setiap tahapannya. Ada beberapa proses kalibrasi yang harus gadgeteers lakukan.

  • Diantaranya adalah ketukan tunggal, ganda, sentuhan lama, geser, zoom, dan lain-lain.
  • Setelah proses kalibrasi selesai, nanti akan muncul pemberitahuan dialog yang menjelaskan bahwa kalibrasi sudah berhasil dilakukan dan ponsel harus direstart.

  • Lalu, pilih ok. Jika sudah selesai melakukan kalibrasi selanjutnya restart HP Android gadgeteers.

WN

Topik Hot Lainnya:   Ini Lima Cara Agar MacBook Tidak Lemot Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 20 =