Beranda Tips

Cara Mematikan Dark Mode di Google Chrome 74

45
0

Google sendiri telah meluncurkan Google Chrome 74 dengan peningkatan yang cukup banyak, salah satu diantaranya adalah sebuah fitur Dark Mode yang terdapat pada Google chrome yang mana fitur ini terbilang bagus dan cukup diminati bagi sebagian orang.

Beberapa orang menyukai fitur Dark Mode yang ada pada Google Chrome ini. Pengguna bisa menyesuaikan berdasarkan situasi dan kondisi yang mereka inginkan. Namun sayangnya, tidak semua orang ingin menggunakan Dark Mode ini, sehingga bagi mereka yang kurang suka tentu ingin mematikan mode ini.

Apabila Gadgeteers ingin mengubah ke Light Mode, maka Gadgeteers harus mengubah Dark Mode ke Light Mode Windows 10, tetapi bila Gadgeteers ingin mematikan Dark Mode pada Chrome 74 tanpa mengubah Dark Mode di Windows 10, Gadgeteers bisa melakukan beberapa langkah seperti berikut ini :

  • Langkah pertama, klik kanan > properties pada Shorcut Chrome di Desktop atau di “C\ProgramData\Microsoft\Windows\StartMenu\Programs”

  • Langkah Kedua, Gadgeteers tambahkan variable “-disable-features=DarkMode” pada target setelah tGadgeteers kutip (chrome.exe”)

  • Langkah terakhir, Gadgeteers klik tombol OK dan Relaunch Google Chrome Gadgeteers.

Saat ini Google Chrome akan menggunakan Light Theme sama seperti versi Chrome sebelumnya. Melalui cara yang telah dijabarkan diatas, maka seluruh tema Dark yang ada di Windows 10 tidak akan berpengaruh.

Topik Hot Lainnya:   Tips Menghindari Macet Menggunakan Google Maps dan Waze

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − 3 =