Beranda Tips

Cara Membeli UC PUBG Mobile Tanpa Kartu Kredit dengan Harga Murah

160
0

Game Mobile PUBG adalah game yang sekarang sedang banyak dimainkan oleh para gamers. Untuk tampil semakin keren, beberapa gamers mengganti skin dan membeli senjata premium dan eksklusif. Nah untuk mendapatkan semua yang disebutkan itu, para gamers harus memiliki mata uang virtual, yang kalau di game PUBG disebut Unknown Cash atau sebutan populernya UC.

Untuk dapat memiliki UC, Gadgeteers harus terlebih dahulu membelinya, di tutorial ini saya akan beritahu cara membeli UC PUBG Mobile tanpa kartu Kredit dengan harga yang murah. simak langkah – langkahnya.

  • Langkah berikutnya silahkan Gadgeteers login menggunakan ID karakter atau login menggunakan akun Facebookyang terhubung dengan PUBG Mobile.

  • Sebelum melanjutkan ke pembayaran, pastikan dahulu ID karakter sudah sesuai dengan ID yang biasa Gadgeteers gunakan.
  • Untuk metode pembayaran, tersedia beberapa pilihan mulai dari pemotongan pulsa, transfer via ATM, Indomaret, Alfamart, dan GoPay. di tutorial kali ini saya gunakan metode Pembayaran GoPay.

  • Selanjutnya pilih jumlah UC yang akan Gadgeteers beli, saran saya sesuaikan dengan harga item yang akan dibeli agar tetap terkontrol.
  • Berikutnya tap tombol selanjutnya maka, kita akan diarahkan ke halaman GoPay dan tap tombol lanjut ke aplikasi Go-Jek atau scan¬† barcode yang tertera jika Gadgeteers mengaksesnya lewat PC atau laptop.

  • langkah terakhir, kita akan diminta untuk verifikasi pembayaran, lakukan ¬†konfirmasi pembayaran dengan tap tombol Pay dan otomatis saldo Go-Pay akan terpotong.

Sekarang silahkan gadgeteers buka game PUBG Mobile, untuk memastikan apakah UC PUBG mobile di akun yang digunakan tadi sudah bertambah atau belum.

Topik Hot Lainnya:   Trik Mendapatkan Koin Secara Gratis di Game Pokemon Go

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − six =