Beranda Tips

2 Cara Mudah Membuat Screenshot di Asus ZenFone 2

1090
0

Ada dua cara untuk mengambil screenshot dari Asus Zenfone 2. Salah satunya adalah dengan metode standar Android menekan tombol Power dan volume bawah, seperti di banyak ponsel Android lain yang berjalan dengan Jellybean atau yang lebih tinggi.

Tapi ketika Gadgeteers menekan tombol pada bagian belakang ponsel seperti yang ada di ZenFone 2, membuat screenshot jadi super sulit. LG tahun ini , dan begitu juga ASUS. Untuk itulah, Asus menawarkan beberapa cara lainnya sebagaimana diterbitkan di situs resminya.

Quick Panel

Jika Gadgeteers akan membuka pengaturan cepat di panel notifikasi, Gadgeteers dapat menemukan tombol screenshot yang dapat ditampilkan di bar notifikasi.

Geser ke bawah pengaturan cepat Gadgeteers, dan tekan tombol edit di bagian paling. Gulir melalui daftar alat dan temukan pilihan ikon Screenshot, dan beri tanda centang kotak di sampingnya untuk memasukkannya ke dalam pengaturan ringkas.

2 Cara Mudah Membuat Screenshot di Asus Zenfone 2

Sekarang, setiap kali Gadgeteers ingin membuat screenshot, hanya tinggal menarik ke bawah pengaturan cepat  dan tekan tombol tersebut.

Tombol Recent Apps

ASUS juga sudah menambahkan pengaturan yang dapat mengubah tombol recent apps menjadi tombol membuat screenshot. Yang perlu Gadgeteers lakukan adalah mengaktifkannya.

Buka halaman pengaturan perangkat Gadgeteers, dan gulir ke bawah ke ASUS customized settings. Di bagian atas, tekan recent apps pengaturan kunci. Sebuah pop up akan muncul, dan Gadgeteers dapat memilih Tap and hold to capture screen.

2 Cara Mudah Membuat Screenshot di Asus Zenfone 2

Setelah diaktifkan, Gadgeteers dapat mengambil screenshot hanya dengan menekan dan menahan tombol recent apps.

via Asus.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Hyundai Perkenalkan Aplikasi Android Wear yang Berfungsi Sebagai Kunci Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + seventeen =