Beranda Tips

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Tanpa Root

146
0

Bosan dengan tulisan WhatsApp yang gitu-gitu saja. Mau tampilan WhatsApp Gadgeteers berbeda dan berwarna simak tutorial saya kali ini. Kebanyakan aplikasi untuk memodifikasi tulisan dan warna di WhatsApp memerlukan akses root, nah di tutorial ini, kita akan mewarnai tulisan di WhatsApp tanpa root.

Langkah-langkah untuk membuat tulisan WhatsApp berwarna sebagai berikut :

  • Download terlebih dahulu aplikasi Blue Words  di Google Play Store agar bisa membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

  • Langkah kedua instal dan jalankan aplikasi Blue Words seperti biasa, lalu ketikan kata yang ingin Gadgeteers ubah warnanya.
  • Jika sudah selesai, copy kalimat atau kata yang sudah diubah warnanya ke WhatsApp dengan cara menahan atau hold logo ‘copy’ di sebelah kanan tulisan yang warnanya sudah berubah.
  • Selanjutnya tinggal mem-paste ke kolom chat WhatsApp atau ke WhatsApp Story.

Kekurangan dari aplikasi Blue Words ini adalah hanya bisa membuat tulisan berwarna biru saja. Tidak mendukung warna lain.

Selain menggunakan aplikasi Blue Text, Gadgeteers bisa juga menggunakan aplikasi bernama TextArt. Penggunaannya sama seperti aplikasi Blue Words tadi, download aplikasinya di Play Store dan jalankan. Jika di Blue Text hanya bisa satu warna yaitu biru, di TextArt kita bisa mengubah jenis tulisan dan warna sesuai keinginan.

Itu tadi dua aplikasi untuk berkreasi dengan text dan warna di aplikasi WhatsApp, mana yang Gadgeteers pilih?

WN

Topik Hot Lainnya:   Dalam Waktu Dekat, Pengguna WhatsApp Bisa Saling Kirim Uang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =