Beranda Tips

Cara Membunuh Musuh Seperti Ninja di PUBG

90
0

Ada banyak cara dalam bermian Playerunkown’s Battleground atau yang lebih dikenal dengan PUBG ini. Beberapa diantara Gadgeteers mungkin memilih untuk camping menunggu di tempat aman sampai zona bergerak, ada juga yang bermain dengan cara Rambo yakni mendatangi pertempuran dan membunuh musuh.

Nah, kali ini @GadgetGaul akan memberikan tips bermain menarik yang mungkin bisa Gadgeteers implementasikan pada PUBG. Yakni cara Ninja. Ya, Ninja! Lantas bagaimana sih sebenarnya cara Ninja itu?

1. Lepaskan Sepatu atau Alas Kaki dan Perhatikan Step

footstepsreddit.com

Bermain seperti Ninja berarti Gadgeteers harus memiliki unsur misterius yang cukup tinggi. Dalam PUBG, stepping atau langkah kaki merupakan salah satu unsur penting yang memyebabkan orang mengetahui letak posisi musuh. Nah, untuk menjadi seorang Ninja dalam PUBG. Gadgeteers harus memperhatikan hal tersebut. Bagaimana caranya? Mudah saja, hal yang harus dilakukan salah satunya adalah melepaskan alas kaki. Mengapa demikian? Karena alat kaki dapat menyebabkan posisi letak Gadgeteers ketahuan!

2. Gunakan Smoke Granade

SMokereddit.com

Selanjutnya adalah gunakan bom asap. Ninja mana yang tidak menggunakan bom asap? Jangan pergunakan bom asap sembarangan, karena benda ini dapat berguna lho! Gadgeteers dapat memilih bagaimana cara menggunakan bom asap ini. Dapat untuk membuat musuh kebingungan ketika bersiap menyerang, atau dapat digunakan untuk bertahan dari serangan musuh. Benda ini cukup bermanfaat bila digunakan disaat yang tepat dan oleh orang yang tepat.

3. Hindari Face to Face

PUBG-2-mingamespew.com

Face to Face atau kontak musuh dari depan, tentu kalau cara tersebut sampai terjadi maka tujuan Gadgeteers menjadi seorang Ninja belum terpenuhi. Dalam PUBG, menjadi seorang Ninja killer tidak harus berhadapan musuh face to face. Gadgeteers cukup cari blindspot-nya dia lalu bunuh segera di tempat. Ataupun, cara lainnya yang lebih mudah adalah menggunakan senjata jarak jauh. Seperti sniper, dan jangan lupakan juga, posisikan di tempat yang sulit diketahui oleh musuh, seperti berada di semak-semak.

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Peta Offline yang Bisa Mendukung Perjalanan Mudik

4. Gunakan  Peredam Suara

supressors_1VG247.com

Terakhir adalah menggunakan silencer atau peredam suara. Untuk pertarungan jarak dekat, mungkin peredam suara tidaklah begitu berguna. Tetapi tentu setidaknya itu akan mengurangi suara yang dihasilkan oleh senjata Gadgeteers lho. Silencer akan sangat membantu apalagi kalau digunakan ditempat-tempat terbuka, seperti dalam map Erangel di posisi hutan-hutannya itu lho. Kombinasikan dengan cara-cara yang lainnya, dipastikan Gadgeteers akan bermain seperti Ninja!

featured image via twitter.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − one =