Beranda Tips

Cara Mempercepat Download di UC Browser Android

1115
4

UC Browser merupakan salah satu aplikasi peramban paling digemari pengguna Android. Pasalnya, aplikasi ini selain menawrakan fitur yang lengkap, juga mempunyai kinerja yang lebih ringan sehingga berdampak pada kecepatan akses saat menjelajah dunia maya.

Ada satu lagi keunggulan yang disuguhkan oleh UC Browser, yaitu kemampuannya untuk mengunduh file dari internet dengan kecepatan di atas rata-rata. Tapi, hanya untuk yang tahu triknya. Mau tahu? Simak langkah-langkah berikut ini!

Buka menu Setting dan tap tombol Gear untuk mengakses panel pengaturan. Di panel pengaturan temukan menu Cloud boost. Pastikan opsi tersebut dalam posisi aktif yang ditandai dengan highlight warna biru (lebih berwarna).

cara-mempercepat-download-di-uc-browser-terbaru_1

Berikutnya, tetap dalam posisi semua. Tap Browser Setting kemudian aktifkan fitur Hardware Acceleration. Fitur ini akan membantu aplikasi bekerja dengan lebih cepat.

Cara Mempercepat Download Di UC Browser Terbaru

Terakhir, kembali ke menu pengaturan dan tap Download Settings. Ubah pengaturan Max Downloads ke angka 2 dan aktifkan fitur Auto Reconnect.

via Wikihow.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Tutorial Lengkap Cara Isi Saldo TCASH Telkomsel atau LinkAja

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =