Beranda Tips

5 Cara Cepat Menambah Follower di Instagram

3
0

Salah satu media sosial yang paling populer saat ini, khususnya bagi para kalangan generasi muda adalah Instagram. Saking populernya, jumlah pengguna Instagram bahkan telah melampaui pengguna media sosial lainnya seperti Twitter. Salah satu alasannya adalah karena di Instagram pengguna dapat berbagi foto tak hanya di Instagram saja, tetapi juga di media sosial lainnya.

Seperti yang kita ketahui, seseorang akan menjadi sangat terkenal dan eksistensinya tak bisa diragukan lagi apabila memiliki jumlah follower yang sangat banyak di Instagram. Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara cepat menambah follower di Instagram? Simak terus artikel berikut untuk info lengkapnya.

Unggah Foto Terbaik

dogfight-tropic.blogspot.co.id
dogfight-tropic.blogspot.co.id

Salah satu cara menambah follower di Instagram dengan cepat adalah dengan mengunggah foto terbaik khususnya foto yang unik dan menarik. Oleh karena itu, jangan pernah mengunggah foto yang standar ke Instagram karena sesuatu yang unik dan menarik tentunya jauh lebih disukai, bukan? Selain itu, untuk menghasilkan foto terbaik, gunakanlah kamera dengan resolusi yang tinggi dan edit-lah dengan aplikasi edit foto terbaik pula sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.

Hubungkan ke Facebook, Twitter dan Tumblr

p99store.com
p99store.com

Selain mengunggah foto terbaik, cara menambah follower di Instagram selanjutnya adalah dengan menghubungkan akun Instagram yang kita miliki dengan akun di media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain-lain. Dengan begini, pengguna media sosial lainnya akan mengetahui jika kita memiliki akun Instagram.

Konsisten

Konsisten mengunggah foto di Instagram. Jika Gadgeteers ingin memiliki follower yang banyak di Instagram, jangan pernah lupa untuk memposting gambar secara konsisten, paling sedikit satu foto setiap harinya. Selain itu, ada baiknya memposting foto pada waktu ramai di Instagram. Dengan demikian akan banyak pengguna Instagram lainnya yang akan melihat foto Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengaktifkan Face Unlock dan Fingerprint pada Samsung a7 2018

Aktif di Media Sosial Lainnya

Aktif dan memiliki akun di media sosial lainnya. Jika Gadgeteers ingin memiliki follower yang banyak di Instagram maka sebaiknya Gadgeteers tak hanya memiliki akun di Instagram saja tetapi juga akun lain di beberapa media sosial lainnya. Jangan lupa untuk menuliskan alamat link atau username Instagram Gadgeteers pada media sosial lainnya.

Gunakan Nama Asli

Gunakan nama asli di Instagram. Dikarenakan nama akun Instagram tidak bisa menggunakan spasi maka untuk memudahkan pengguna lainnya menemukan akun Instgram yang Gadgeteers miliki, gunakanlah nama asli Gadgeteers. Jika nama tersebut sudah digunakan pengguna lain, maka lakukan sedikit perubahan dengan menambahkan satu angka atau huruf lainnya. Atau Gadgeteers juga bisa menggunakan nama yang sama dengan akun Twitter Gadgeteers.

Jangan lupa simak juga 4 tips memperbanyak like di Instagram di artikel ini.

diedit oleh WN