Beranda Tips

Cara Mendaftar Kredivo Agar Cepat Diterima dan Praktis Melalui Smartphone

106
0

Semakin berkembangnya teknologi maka semakin mempermudah untuk kita melakukan sesuatu, termasuk perkembangan teknologi finansial dalam hal pinjam uang atau kredit. Kredivo salah satu aplikasi yang mempermudah kita dalam mengajukan pinjaman uang tanpa harus repot harus ke bank atau ke kantor.

Ccukup dengan menginstal aplikasi Kredivo baik di Android ataupun iOS dan melakukan pendaftaran pada aplikasi Kredivo dan melengkapi persyaratan yang diminta maka pengajuan kredit pun akan disetujui. Lalu bagaimana langkah- langkah mendaftar Kredivo agar cepat diterima dan praktis melalui smartphone? simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Daftar Kredivo Melalui Smartphone

Download aplikasi Kredivo

Langkah pertama yang harus Gadgeteers lakukan adalah men-download aplikasi Kredivo baik di Android ataupun iOS. Jika sudah terpasang aplikasinya di ponsel, jalnkan ¬†aplikasinya. Lalu pilih tombol ‘Get Started’ atau ‘Memulai’.

Pilih ‘Apply for Kredivo’

Karena kita baru akan mengajukan pinjaman maka langkah selanjutnya Gadgeteers pilih tombol ‘Apply for Kredivo’ di bagian bawah.

Pilih jenis akun

Langkah berikutnya yaitu pilih jenis akun yang sesuai dengan kebutuhan Gadgeteers, ada dua jenis akun yang tersedia yaitu basic dan premium. Akan muncul kotak pop-up yang berisi mengenai persyaratan yang harus Gadgeteers patuhi untuk mendaftar jenis akun Kredivo yang Gadgeteers pilih. Lalu, pilih tombol ‘continue’. Pastikan semua persyaratan yang diminta telah Gadgeteers persiapkan sebelumnya.

Mengisi data yang dibutuhkan

Selanjutnya Gadgeteers diminta untuk mengisi informasi data berupa foto KTP, foto selfie, dan akun marketplace yang Gadgeteers gunakan. Jika sudah terisi semua lalu pilih tombol ‘submit’.

Lengkapi informasi data diri

Tahap selanjutnya Gadgeteers akan diminta untuk melengkapi informasi data diri pribadi mulai dari nama, alamat, jumlah gaji, dan lain-lain, isis sesuai dengan KTP. Jika sudah terisi semua, jangan lupa untuk menceklis pernyataan persetujuan di bagian bawah. Lalu pilih tombol ‘submit’.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengganti Nada Notifikasi whatsApp dengan Nada Lain

Setelah itu akun yang sudah Gadgeteers daftarkan tadi akan masuk ke dalam proses verifikasi tim Kredivo. lamanya proses verifikasi tergantung dari kelengkapan persyaratan yang diminta, semakin lengkap dan sesuai maka semakin cepat pula proses verifikasi.

Itulah langkah- langkah mendaftar Kredivo melalui smartphone, selamat mencoba !

Video Tutorial Cara Daftar Kredivo

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − 3 =