Beranda Tips

Cara Mengaktifkan USB Debugging dan OEM Unlock di Smartphone Acer

116
0

Hallo gadgeteers, kali ini akan ada informasi mengenai cara mengaktifkan USB Debugging dan OEM unlock di handphone Acer yang sudah di rangkum khusus untuk gadgeteers. Nah, supaya tidak berlama-lama dan mumpung kesabaran gadgeteers belum habis, mending langsung saja simak baik-baik informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mengaktifkan USB Debugging

Sebagai pengembang android, Google memfasilitasi berbagai macam fitur untuk memaksimalkan kemampuannya. Namun, tidaklah semua fitur ditampilkan pada seluruh publik, karena ada beberapa fitur yang dengan sengaja disembunyikan yang biasanya digunakan oleh pengembang atau developer option.

Diantaranya adalah USB Debugging dan OEM Unlock. Untuk itu, artikel ini akan memberi cara mangaktifkan USB Debugging dan OEM unlock. Khusunya pada hanphone Acer

  • Untuk mengaktifkan USB Debugging dan OEm unlock di handphone Acer, pertama-tama gadgeteers harus buka menu “setting”, kemudian carai ospi “tentang ponsel”.
  • Jika sudah ketemu, tap 7 kali berturut-turut pada tulisa. “Nomor bentukan”setelah gadgeteers masuk ke opsi “tentang ponsel”.

  • Jika sudah, maka opsi pengembang akan terlihat di atas menu “tentang ponsel”. Tap Opsi pengembang tersebut kemudia aktifkan.
  • Dan, gadgeteers jangan lupa mengaktifkan USB Debuging dan OEM unlock ya.

  • Setelah itu, hubungkan ponsel Acer pada PC memakai USB. Nanti akan muncul tulisan “izinkan melakukan Debugg USB?” dan klik “OK” pada opsi yang diberikan.

Nah sekarang USB Debuging sudah aktif.

via Cararoot.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Alcatel Pixi 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp1 Juta-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 5 =