Beranda Berita

Cara Mengatasi Hp Xiaomi 5c Gagal Download Aplikasi di Play Store

95
0

Melalui google play, maka segala jenis aplikasi apa pun dapat Gadgeteers download dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Namun bagaimana jika google play dalam smartphone Xiaomi Gadgeteers gagal mendownload aplikasi? Tentunya hal ini sangatlah menyebalkan.

Tahukah Gadgeteers? Bahwa permasalahan seperti ini terjadi karena smartphone Xiaomi Mi 5c mempunyai aplikasi unduh setelan pada batas ukuran pengunduhan yang bisa untuk Gadgeteers lakukan.

Untuk mengatasi kegagalan play store dalam mendownload aplikasi, maka Gadgeteers bisa untuk mengetahuinya melalui ulasan berikut:

  • Langkah pertama yang dapat untuk Gadgeteers lakukan yaitu dengan cara mengganti setelan pengunduhan yang ada di aplikasi unduh Xiaomi Mi 5c dengan cara mengganti setelan pada batas ukuran dipengunduhan smartphone Xiaomi Mi 5c.
  • Langkah kedua yang dapat untuk Gadgeteers lakukan yaitu dengan mencari menu unduhan yang ada di Xiaomi Mi 5c.
  • Kemudian bukalah aplikasi unduh.
  • Lalu klik pada bagian pojok atas kanan yang terdapat titik tiganya.
  • Pilihlah menu setelan.
  • Lalu Gadgeteers memilih batas ukuran pada pengunduhannya serta jadikan unlimited atau tidak terbatas.
  • Selesai

Apabila langkah-langkah di atas sudah Gadgeteers lakukan, maka Gadgeteers sudah bisa mencoba pada salah satu aplikasi maupun game yag ada di google playstore. Jika Gadgeteers mengikuti langkah-langkah di atas, maka sudah bisa dipastikan bahwa Gadgeteers sudah bisa mendownload aplikasi apa pun yang Gadgeteers inginkan melalui google playstore.

WN

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Belajar Membaca untuk Anak Berbasis Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 7 =