Beranda Tips

Cara Menggunakan Fitur Foto 3D Facebook

1
0

Ada kabar gembira dari Facebook, mengenai fitur terbaru yang sudah ditambahkan ke media sosial terbesar di dunia tersebut. Facebook telah membuat sebuah terobosan baru pada aplikasinya, dimana pengguna facebook bisa menggunggah sebuah foto kedalam format 3D atau tiga dimensi.

Fitur ini akan membuat penggunanya melihat foto seperti kenyataan. Tapi, sangat disayangkan, tidak semua pengguna facebook dapat menggunakan fitur terbaru ini.

Lantas adakah cara agar bisa menggunakan fitur foto 3D ini tanpa bantuan perangkat ketiga? Tentu saja bisa. Caranya adalah dengan:

Satu, buka aplikasi facebook dan pilih bagian menu untuk mengupload konten dibagian ikon titik tiga.

Nantinya akan muncul opsi 3D photo, lalu tekan opsi tersebut yang secara otomatis akan membawa Gadgeteers menuju galeri photo untuk iPhone 7 plus, iPhone X, iPhone XS dan iPhone 8 Plus.

Kedua, pilih foto yang akan diupload dan secara otomatis pula facebook akan memprosesnya.

Jika hasil photo sudah sesuai dengan keinginan Gadgeteers, maka Gadgeteers bisa memilih tombol bagikan foto dan foto 3D sudah terpampang di akun Gadgeteers.

Dalam memilih foto yang akan di 3D kan, juga ada beberapa hal yang harus Gadgeteers pertimbangkan, misalnya saja background foto, kontras foto dan menghindari berfoto dengan objek kaca atau plastik karena biasanya hasil foto 3D menjadi tidak maksimal. Sudah tahu caranya, bukan? Tunggu apalagi, coba sekarang.

WN

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengganti Background Foto Dengan Photoshop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =