Beranda Tips

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Bawaan Xiaomi

48
1

Semua smartphone Xiaomi keluaran terbaru yang menggunakan MIUI disertai dengan sejumlah aplikasi bawaan. Dalam hal fungsi, sebagian besar aplikasinya berguna dan membantu sekali. Tapi sayang, Xiaomi masih saja menyertai aplikasinya itu dengan iklan.

Kehadiran iklan jujur saja membuat penggunaan perangkat menjadi terasa kurang nyaman. Untuk mengatasinya, ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Buka menu Setelan lalu pilih Setelan Tambahan dan tap menu Privasi.
  • Selanjutnya, pilih opsi Aplikasi Dengan Akses Penggunaan dan pilih untuk nonaktifkan msa. Gadgeteers tap saja msa dan noaktifkan izin akses penggunaan.

F1-1-1024x910

  • Lanjut ke langkah berikutnya, di menu privasi pilih Layanan Iklan yang berada di bawah, kemudian nonaktifkan fitur Gunakan pengidentifikasi Iklan.
  • Jalankan aplikasi Keamanan atau MIUI Security dan tap menu Penggunaan Data dan tap lagi menu Batasi Penggunaan Data.
  • Terakhir, tap opsi system kemudian temukan aplikasi msa dan disable internetnya, lakukan hal yang sama pada Berkas seandainya Gadgeteers tidak ingin iklan terlihat di aplikasi File Manager. Untuk aplikasi Musik kamu pilih terinstall dan nonaktifkan internetnya.

Setelah langkah-langkah di atas dilakukan, sekarang coba jalankan aplikasi bawaan Xiaomi terutama yang sudah diotak-atik di atas. Iklan dijamin akan hilang.

via Cararoot.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Redmi 5 & Redmi 5 Plus Resmi Diluncurkan dengan Layar 18:9

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 9 =