Beranda Tips

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

36
0

Setelah kemarin membahas bagaimana cara mengubah tampilan Android menjadi BlackBerry. Sekarang gilirannya Windows 10. Seperti yang semua orang tahu, bahwa sistem operasi Windows marak digunakan oleh hampir semua pengguna komputer.

Namun Windows tidak hanya tersedia untuk perangkat komputer saja, tetapi juga untuk perangkat smartphone tetap tersedia. Ketika Gadgeteers memasuki tampilan Windows 7 ke atas, seperti 8 mauapun 10. Tampilannya akan terlihat ciamik dengan jendela-jendela pada layar komputer. Nah, hal tersebut pun dapat dirasakan dalam ponsel bersistem operasi Windows Phone.

Tetapi bila ternyata Gadgeteers adalah pengguna Android dan ingin mencicipi bagaimana rasanya memiliki tampilan layaknya Windows 10. Tanpa harus pusing-pusing dan mengambil resiko root ponsel, Gadgeteers tetap dapat menikmati tampilan Windows 10 di ponsel Android kok. Cara mudah untuk mengubahnya tersebut, yaitu :

Gunakan Win10 Launcher

merubah-tampilan-android-menjadi-windows-10-tanpa-rootplay.google.com

Aplikasi launcher ini memang dikhususkan bagi Gadgeteers pengguna Android yang ingin memiliki tampilan Windows 10. Caranya mudah, pertama Gadgeteers unduh dahulu aplikasi Win10 Launcher di Google Play Store, setelah itu ikuti saja proses selanjutnya yang begitu mudah. Terakhir tap tombol Home dan akan muncul pop-up pemberitahuan aplikasi mana yang dijadikan aplikasi default. Tentu pilih Windows 10 dan tap Always.

win-10-launcherplay.google.com

Wala, ponsel Android Gadgeteers berubah tampilan menjadi Windows 10. Dalam aplikasi ini ada beberapa fitur yang dapat konstumisasi kan sendiri sesuai dengan selera. Jadi mainkan saja kreativitasnya!

Gunakan Metro UI Launcher

metro-ui-launcherplay.google.com

Selain menggunakan Win10 Launcher tadi. Gadgeteers pun dapat menggunakan Metro UI Launcher. Sama halnya dengan sebelumnya, cara menggunakan aplikasi ini pun tidak sulit.

Pertama unduh terlebih dahulu saja aplikasi Metro UI Launcher-nya di Google Play Store. Lalu pilih saja custom widget untuk layar home screen Gadgeteers yang disuka. Terakhir coba tekan tombol home dan jadikan Metro UI Launcher sebagai aplikasi default-nya.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] RupiahPlus, Memberikan Pinjaman Uang Ringan dengan Syarat Mudah

via dailysocial.id, cyro.ga, caktekno.com
featured image via techweez.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 2 =