Beranda Tips

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

242
0

Saat ini, fitur untuk menyembunyikan aplikasi di HP Vivo tidak dapat digunakan kecuali menggunakan aplikasi pihak ketiga. Solusi Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo adalah menggunakan aplikasi Launcher yang dapat dijumpai di Google Play Store.

Menggunakan Aplikasi Apex Launcher

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo yang paling mudah adalah download dan install aplikasi Apex Launcher. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan Gadgeteers dapat mengkustomisasi tampilan homescreen sesuai pilihan dengan cara mengatur beberapa opsi yang disediakan.

  • Untuk menyembunyikan aplikasi, maka cari ikon Apex Menu pada homescreen yang terdapat pilihan menu yang muncul di layar.

  • Pilih Hidden Apss untuk menyembunyikan aplikasi dan akan muncul tampilan penambahan aplikasi yang ingin disembunyikan.

  • Pilih Add Hidden Apps untuk memilih aplikasi yang akan disembunyikan dengan cara memberi ceklis, lalu klik tombol Hide App untuk menyembunyikan aplikasi.

Menggunakan Microsoft Launcher

  • Pertama, download dan install Microsoft Launcher. Selanjutnya, buka menu utama dengan klik ikon titik tiga disudut kanan atas layar dan pilih Hidden Apps.

  • Kedua, pilih tombol Hide Apps warna biru untuk memilih aplikasi yang ingin disembunyikan.

  • Ketiga, pilih aplikasi yang ingin disembunyikan dengan memilih tombol Hide yang berada disamping nama aplikasi. Untuk mengembalikan aplikasi yang disembunyikan, cukup masuk pada menu Hide Apps dan pilih tab Unhide.

Demikian Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo yang cukup mudah dan tidak memakan waktu lama hanya dengan menggunakan aplikasi Launcher yang dapat didownload di Google Play Store.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengatai Stuck Download Mode di Samsung A5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 3 =