Beranda Tips

Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging di Smartphone VIVO

20391
0

Untuk menghubungkan smartphone pada PC/Laptop melalui kabel USB bisa dilakukan dengan cara yang mudah. gadgeteers perlu mengaktifkan terlebih dahulu opsi USB debugging pada ponsel Vivo gadgeteers. Cara mengaktifkan USB debugging di Vivo ini bisa dilakukan dengan tutorial di bawah ini.

Sebelum dapat mengaktifkan Debugging USB di Vivo ini gadgeteers harus mengaktifkan Opsi Pengembang terlebih dahulu. Fitur ini tidak tersedia sebelum gadgeteers memilih opsi menjadi pengembang pada menu pengaturan di ponsel VIvo gadgeteers. Tutorial yang diberikan ini bisa gadgeteers terapkan pada ponsel Vivo bertipe Vivo Y81, Vivo Y53, Vivo V5, Vivo Y15 dan versi Vivo lainnya.

Cara Mengaktifkan USB Debugging di Vivo

  • Pilih menu Setelan dan klik setelan lainnya. Selanjutnya pilih opsi Tentang Ponsel.
  • gadgeteers klik sebanyak 7x pada opsi Versi perangkat lunak sampai muncul pemberitahuan; ‘gadgeteers sekarang sudah menjadi pengembang.’

  • Buka lagi menu setelan dan pilih setelan lainnya pada ponsel VIVO gadgeteers. Sekarang ada penambahan menu Developer Options atau “Opsi Pengembang”
  • Kemudian gadgeteers bisa memilih Opsi pengembang tersebut untuk dapat mengaktifkan Debugging USB dan pilih opsi Aktifkan buka kunci OEM.

  • Sekarang USB Debugging di ponsel VIVO gadgeteers sudah aktif dan bisa digunakan untuk dapat dihubungkan ke PC/laptop gadgeteers. Selanjutnya akan ada pemberitahuan “Izinkan melakukan Debug USB” gadgeteers tinggal pilih OKE.

Fitur Opsi Pengembang pada ponsel Vivo ini memang dibutuhkan untuk mengontrol pengoperasi fitur lainnya yang menghubungkan PC/Laptop dengan ponsel Vivo gadgeteers. gadgeteers bisa menggunakannya untuk mengatur opsi koneksi, berbagi file, dan lainnya pada PC/laptop dan ponsel Vivo ini.

Cara mengaktifkan fitur USB Debugging di Vivo tersebut mudah bukan! gadgeteers bisa melakukan cara ini pada smartphone yang memiliki android Kitkat atau versi terbaru lainnya. Selamat mencoba.

Topik Hot Lainnya:   Plugins-plugins Wordpress yang Paling Sering Digunakan

via cararoot.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − seven =