Beranda Tips

Cara Mudah Ubah Account Instagram Jadi Verified Account

67
0

Saat ini, Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan. Bahkan, semenjak kehadiran Instagram, muncullah istilah “selebgram”. Tidak sedikit orang yang ingin menjadi selebgram karena itu menunjukkan bahwa dirinya popular.

Menjadi selebgram juga memungkinkan seseorang untuk mendapatkan uang dengan mempromosikan produk tertentu. Salah satu cara cepat untuk menjadi selebgram adalah ketika akun Instagram sudah terhitung sebagai Verified Account, ditandai dengan adanya tanda centang berwarna biru. Tetapi tahukah Gadgeteers bahwa kini ada cara lebih mudah untuk menjadi Verified Account di Instagram?

  • Yang perlu Gadgeteers lakukan adalah dengan memastikan bahwa aplikasi Instagram di ponsel Gadgeteers sudah diperbarui.
  • Setelah itu, buka aplikasi Instagram Gadgeteers dan masuk ke bagian profil dengan menekan ikon profil yang terdapat pada bagian kanan bawah.
  • Kemudian, buka bagian pengaturan dengan memilih ikon tiga titik yang ada di bagian kanan atas.

Cara Mudah Ubah Account Instagram Jadi Verified Account

  • Setelah masuk ke bagian pengaturan, pilih menu Request Verification. Nantinya, Instagram akan meminta Gadgeteers untuk mengisi data pribadi dengan tujuan untuk memastikan bahwa Gadgeteers memang pemilik akun tersebut, dan bahwa konten yang diunggah di Instagram memang konten asli.

Cara Mudah Ubah Account Instagram Jadi Verified Account

Ketika Gadgeteers sudah selesai melakukan langkah-langkah di atas, maka pengguna hanya perlu menunggu pihak Instagram untuk melakukan verifikasi data yang sudah Gadgeteers masukkan. Meskipun pihak Instagram belum tentu akan langsung memberi tanda centang biru, namun cara ini dapat mempermudah Gadgeteers.

via Jalantikus.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Cara Mencari Tempat Makan Halal dengan Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − ten =