Beranda Tips

Cara Update Secara Manual Xiaomi Redmi 4x dari MIUI 9 ke MIUI 10 (Santoni)

3162
0

MIUI merupakan produk yang pertama diluncurkan Xiaomi yaitu tema yang ada didalamnya dan tema ini melebihi sistem android karena menggunakan gaya visual yang terbaru dan lebih modern lagi. Gadgeteers pasti rela mati- matian demi smartphone nya agar lebih canggih dan keren. Salah satu nya dengan meng-update MIUI 10 Global Redmi 4X (Santoni) yang dimilikinya.

Perlu diketahui bahwa dengan gadgeteers mengupdate MIUI nya itu akan mendapati smartphone nya dengan sistem yang cepat, manajemen RAM yang bagus, dukungan stylus dan kelebihan lainnya. Tapi ingat sebelum gadgeteers mengupdate MIUI 10 Global Redmi 4X (Santoni), lebih baik memback up data yang tersimpan dan dipindahkan ke flashdisk ataupun komputer. Karena ketika akan mulai melakukan update MIUI maka data yang tersimpan akan terhapus dan tidak ada lagi di handphone anda. So, jangan lupa ya.

Berikut cara update secara manual Redmi 4x dari MIUI 9 ke 10 lewat updater

  • Diawali dengan mendowload MIUI 10 Global Beta Redmi 4X (Santoni). lalu simpan file tersebut di Card memory atau internal Storage. Tetapi paling dianjurkan di letakkan di memory card  karena tidak akan terhapus.
  • Lalu masuk ke menu setelan pilih tentang ponsel terdapat panah dan akan muncul pilihan, gadgeteers langsung pilih saja pembaharuan sistem

  • Pada pembaharuan sistem terdapat 3 titik pojok kanan atas, nah gadgeteers klik lalu nanti bakal ada muncul beberapa pilihan tap pilih paket pembaruan, nanti ada muncul pilihan pada tindakan lengkap penggunaan gadgeteers pilih berkas ya.

  • Akan muncul pilihan Kartu SD dan Penyimpanan Internal, gadgeteers langsung pilih ROM MIUI 10 yang pertama kali tadi di download lalu tekan OKE.
Topik Hot Lainnya:   Cara Membuat Channel Baru di YouTube

  • Terakhir, gadgeteers pilih Hapus dan Perbaharui, nah dari sinilah semua aplikasi dan game yang sudah terinstal akan terhapus makanya tadi aku saranin buat gadgeteers untuk pindahin dulu data nya yang ada di handphone kan. Sebelum gadgeteers milih opsi Hapus dan Perbaharui, gadgeteers wajib ingat password akun Mi dan Google ya.

Tara..gadgeteers harus sabar nunggu kira- kira 10 sampa 15 menit ya untuk menyelesaikan update ini.

via Cararoot.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 16 =