Beranda Berita

Carl Pei Sesumbar OnePlus Two Akan Sehebat Samsung Galaxy S6 & iPhone 6

2
0

Tepatnya Jum’at kemarin, vendor OnePlus mengadakan tanya jawab bertajuk, AMA (Ask Me Anything) di Reddit. Pendiri OnePlus, Carl Pei berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang smartphone penerus seri OnePlus One yang merupakan produk unggulan produsen tersebut.

Menurut Carl Pei, smartphone penerus seri OnePlus One tersebut akan dinamakan OnePlus 2 (Two). Yang menarik, salah satu pendiri perusahaan OnePlus ini mengklaim bahwa OnePlus Two akan menjadi produk unggulan yang berpengaruh dan sehebat tiga produk unggulan besutan vendor smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy S6, HTC One M9 dan bahkan Apple iPhone 6.

ilustrasi OnePlus One
ilustrasi OnePlus One

Meski belum ada informasi lengkap yang diberikan oleh pihak OnePlus tentang smartphone varian tersebut, namun kemungkinan besar smartphone akan menghadirkan layar sentuh Quad HD 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. OnePlus Two juga akan dilengkapi dengan memori RAM 4GB dan prosesor octa-core di dalam chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 810.

Sementara dari sisi desainnya, OnePlus Two memiliki chasis metal sehingga bisa dipastikan banderol harganya akan lebih mahal daripada pendahulunya. Belum diketahui kapan OnePlus 2 ini akan diperkenalkan secara resmi. Diperkirakan paling lambat akhir tahun 2015 ini perangkat sudah akan dirilis ke pasaran.

via GSMArena.com

Topik Hot Lainnya:   OnePlus X, Smartphone Murah dengan Konsep Flagship