Beranda Games

Cartoon Network Hadirkan Game Baru dengan Judul Original

21
0

Dikutip dari VentureBeat bahwa sekitar 370 juta orang dari 192 negara merupakan penonton setia dari channel yang sebagian besar berisikan film-film kartun yaitu Cartoon Network. Lalu kemarin, Kamis 4 Februari 2016 mereka resmi mulai menyelam memasuki pasar game mobile dengan menghadirkan permainan original (tanpa mengikuti serial film kartunnya) OK K.O.! Lakewood Plaza.

Sang animator terkenal Ian Jones-Quartey merupakan sosok dibalik kehadiran game yang kini sudah tersedia di kedua perangkat Android dan iOS tersebut. Ia bekerja sama dengan Toby Jones dan sebuah game studio independen asal Kanada, Double Stallion.

gambar1

Chris Waldron sang vice president games dan products dari Cartoon Network mengatakan bahwa mereka mengambil langkah selanjutnya untuk meningkatkan popularitas mereka, tidak hanya sebagai penyedia tontonan atau games saja, tetapi sebagai sesuatu yang dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada anak-anak.

OK K.O.! Lakewood Plaza merupakan permainan berbasis action-arcade. Permainan ini berlatar belakang di sebuah mall yang bernama Lakewood Plaza, mall tersebut diperuntukan kepada para pahlawan, tetapi ternyata suatu hari munculah sesosok jahat Lord Boxman. Ia berencana menghancurkan Plaza tersebut bersama pasukan robotnya.

Di sana lah tugas Gadgeteers, bermain sebagai K.O, Gadgeteers akan membantunya mengalahkan para robot tersebut dan juga mengusir Lord Boxman sekali dan untuk selamanya. Tetapi untuk melakukannya ia tidak bisa bekerja sendiri dan begitu juga Gadgeteers. Maka K.O pun selama pertarungannya akan mempelajari banyak teknik bertarung dan jurus-jurus yang tidak kalah keren.

Permainan OK K.O. Lakewood Plaza ini sudah bisa Gadgeteers dapatkan secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.

via VentureBeat.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Studi : Bermain Game Dapat Mengurangi Stress

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + three =