Beranda Berita

Cetak Foto Dari Smartphone Dengan Instax Share

58
0

Mungkin Gadgeteers sendiri lebih memilih membawa kamera smartphone ketimbang harus membawa kamera kemana-mana. Namun, kadang menggunakan smartphone itu, hasil jepretan kita sulit untuk dicetak karena kendala tidak ada kabel USB atau tidak ada printernya.

Nah, salah satu produsen perangkat fotografi ternama asal Jepang yaitu Fujifilm, mengeluarkan printer instan portable FujiFilm Instax Share SP-1. Lantas, apa sih yang membedakan Instax Share dengan printer lainnya?

gopego_fujifilm-instax-sp-1_big(gopego.com)

Lihat saja bagaimana simple-nya printer tersebut yang mampu mencetak foto dengan mudah. Memang FujiFilm merancang Instax Share SP-1 tanpa kehadiran tangki dan tinta. Namun, memadukannya dengan katrid film instan seperti yang dipakai di kebanyakan kamera Instax Mini produksinya.

96eb256a6c6e2516a30e34ebaab508d6(pinimg.com)

Cara menggunakannya pun cukup mudah, Gadgeteers cukup kirimkan gambar dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Instax Share yang bisa diunduh di App Store atau Google Play Store. Lalu setelah itu Gadgeteers tinggal cetak melalui printer praktis yang satu ini.

Nah Printer yang memiliki ukuran 101.6 x 42 x 122.5 mm ini dipasarkan dengan harga sekitar US$160 atau sekitar Rp1.850.000 dan untuk katrid instan 10 print-nya sekitar US $7 atau sekitar Rp80ribu.

featured image via fujifilm.com

Topik Hot Lainnya:   Sofort, Kamera Instan Dari Leica Resmi Diperkenalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − eight =