Beranda Aplikasi

Chat Saat Smartphone LockScreen? Coba “LokLok”

35
0

Saat ini ada sederet aplikasi pesan yang dapat ditemukan di toko aplikasi Android, iOS, BlackBerry dan Windows Phone. Entah sudah berapa aplikasi yang ditawarkan di sana, barangkali tak cukup lagi dihitung menggunakan jari.

Meski kondisinya begitu, tak menyurutkan niatan pengembang Kwamecorp untuk menelurkan aplikasi pesan baru. Bermodalkan konsep yang unik, Kwamecorp percaya diri merilis aplikasi bernama LokLok ke toko aplikasi Android Google Play.

Mendengar namanya Anda mungkin sedikit mengerenyitkan dahi, itu baru salah satu keunikan yang dibawa. Ada hal unik lain yang bukan tak mungkin membuat Anda jatuh hati.

Berbeda dengan aplikasi pesan pada umumnya, LokLok menawarkan kemudahan dalam mengirimkan pesan chat karena aplikasi ini terhubung ke lock screen sehingga pengguna tetap dapat mengirimkan pesan, terhubung ke grup, menambahkan foto, melihat profil teman kendati smartphone dalam posisi lock.

LokLok_1

Saat aplikasi sudah terpasang ke perangkat, pengguna dapat mengaktifkan jendela tatap muka dengan cara men-tap 2 kali di layar smartphone – tentunya saat dalam posisi lock – atau men-swipe layar jika ingin menggunakan perangkat seperti biasa. Di kedua kondisi, aplikasi LokLok bekerja sama baiknya.

Membuat doodles juga semudah membuat pesan teks, cukup gunakan cari untuk menggambarkan karakter atau apapun sesuai keinginan Gadgeteers dan menghapus gambar semudah membuatnya.

Berbagai tool juga telah disiapkan oleh pengembang sebaga alat untuk mengedit gambar doodle atau foto baik dari koleksi galeri atau objek yang baru dijepret dari kamera perangkat.

Pengembang aplikasi ini menyatakan bahwa LokLok masih dalam tahap uji coba dan berharap segera dapat merilis sejumlah fitur baru guna menyempurnakan kemampuan yang dimiliki. Saat ini aplikasi LokLok sudah dapat diunduh dari Google Play, sementara platform iOS masih harus menunggu hingga pengembang memutuskan untuk merambah ke sana.

Topik Hot Lainnya:   Berbagai Game Menulis Huruf Hijaiyah yang Bermanfaat

via TheNextWeb.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − twelve =