Beranda Berita

Cikal Bakal Microsoft Band 2 Terlihat Lebih Menawan

14
0

Ketika Microsoft memperkenalkan Band sebagai wearable device buatan mereka, banyak yang tidak menyangka kalau mereka mau “mengalah” dengan membuatnya compatible dengan Android. Selama ini Microsoft memang dikenal selalu jor-joran dalam menarik konsumen untuk pindah ke Windows Phone.

Dengan kemunculan Band itu, para penggemar teknologi menunggu generasi sebelumnya dari Band yang dirumorkan akan muncul pada event Microsoft tanggal 6 Oktober nanti.

Walaupun masih berupa rumor, penampakan Microsoft Band 2 sudah beredar luas di internet melalui situs MicrosoftInsider.es. Secara penampilan, Band 2 mengingatkan kita pada wearable device lainnya yang dimiliki Samsung, Samsung Gear Fit. Band 2 akan memiliki layar melengkung untuk mengikuti kontur pergelangan tangan dan memiliki 2 tombol dan di salah satu sisinya.

22002

Tidak hanya cantik secara penampilan, Band 2 akan memiliki banyak fungsi seperti memonitor perubahan ketinggian dan bisa mengetahui jumlah anak tangga sudah kita daki. Selain itu, Band 2 juga diperkirakan akan memiliki pengukur detak jantung, accelerometer/Gyrometer, GPS, mikrofon, sensor cahaya, Galvanic Skin Response sensor, dan sensor ultra violet. Dengan fitur-fitur seperti itu, Band 2 bisa menjadi sebuah fitness tracker yang ideal karena bisa memberikan banyak sekali informasi yang berhubungan dengan kesehatan.

22003

Selain akan mengumumkan Band 2, Microsoft juga diharapkan akan mengumumkan produk Surface terbaru dan Windows Phone terbaru dengan OS Windows 10 pada event 6 Oktober nanti. Jadi untuk informasi yang resmi dan lebih detail dari Microsoft, kita tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   ZenFone 3 Baru Baru Rilis, Asus Sudah Luncurkan ZenFone V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =