Beranda Berita

Cloudflare Rilis Aplikasi DNS 1.1.1.1 untuk Perangkat Android dan iOS

56
0

Pada tanggal 1 April yang lalu, Cloudflare resmi merilis layanan DNS baru 1.1.1.1 untuk pengguna publik, yang diklim membuat kecepatan internet bertambah dan menjadi lebih aman. Kini Cloudflare membawa layanan DNS yang baru diluncurkan tersebut ke dalam bentuk aplikasi, yang dapat diinstal pada smartphone Android atau iOS.

Menurut blog resmi Cloudflare, Dihadirkannya aplikasi DNS 1.1.1.1 ini untuk mempermudah pengguna ponsel dalam melakukan pengaturan perubahan di ponsel baik Android maupun iOS.  “Kami ingin semua orang memiliki akses ke internet yang lebih cepat dan lebih pribadi, dan jutaan situs di Cloudflare menghargai peningkatan kinerja yang mereka dapatkan ketika dikunjungi oleh pengguna 1.1.1.1.”

Matthew Prince, selaku Chief Executive Cloudflare mengatakan. “Kami meluncurkan 1.1.1.1 untuk menawarkan konsumen di mana saja pilihan yang lebih baik untuk browsing Internet cepat dan pribadi.”

Selain menggunakan angka 1.1.1.1 DNS Cloudflare ini juga menggunakan angka 1.0.0.1, cara menggunakan aplikasi DNS dari Cloudflare ini cukup mudah pengguna cukup mengunduh aplikasi ini dan memasangnya di ponsel Android maupun iOS. Setelah terpasang jalankan aplikasi DNS Cloudflare kemudian geser tombol OFF ke posisi ON maka DNS Cloudflare pun sudah aktif, dan pengguna tinggal membuka apliksi browser di ponsel.

Bagi pengguna yang ingin mencoba aplikasi Cloudflare DNS ini dapat mengunduhnya  dari Apple App Store dan Google Play.

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Smartfren dan Samsung Hadirkan Bundling Galaxy J2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + four =