Beranda Berita

Cool Changer 1C, Ponsel Baru Hasil Kolaborasi LeEco dan Coolpad

7
0

Setelah perilisan ponsel Cool 1 pada bulan Agustus lalu, kolaborasi antara LeEco dan Coolpad kembali menelurkan sebuah ponsel anyar bernama Cool Changer 1C. Secara spesifikasi, Cool Changer 1C terlihat mirip dengan Cool 1, namun ponsel terbaru ini tidak mengusung sistem dual camera seperti pendahulunya.

Cool Changer 1C

Ponsel yang mengusung layar 5.5 inci beresolusi 1080p ini mengandalkan prosesor Snapdragon 652 yang ditemani dengan RAM berkapasitas 3GB, ruang penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD, kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 yang disertai fitur PDAF dan kemampuan merekam video 4K, kamera depan 8MP dengan aperture f/2.2, baterai berkapasitas 4060 mAh, dan sudah memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian belakangnya.

Untuk tampilan antarmukanya, Cool Changer 1C menggunakan LeEco eUI yang sudah berbasis Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga hadir dengan teknologi “kekinian” berupa port USB tipe C, Bluetooth 4.1, dan sudah mendukung panggilan menggunakan VoLTE.

Ponsel yang hadir dalam varian warna silver ini akan dibanderol dengan harga RMB899 atau sekitar Rp1.8 juta. Cool Changer 1C akan segera dijual di Tiongkok pada tanggal 6 Desember melalui situs LeMall, Coolpad.com, dan Jd.com.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ketersediaannya di Indonesia. Namun mengingat ponsel ini juga dibesut Coolpad yang mulai berkiprah di pasar Indonesia, kemungkinan hadirnya Cool Changer 1C ke Tanah Air masih terbuka.

via FoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Situs Belanja Diskon EVoucher.co.id Luncurkan Aplikasi Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =