Beranda Advertorial

Coolpad Max, Android Flagship Rp5 Jutaan Hadir di Indonesia

5
0

Coolpad, perusahaan asal Tiongkok yang punya pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri smartphone, mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015, dan telah memperkenalkan beberapa smartphone yang disematkan teknologi terkini. dalam waktu dekat ini, perusahaan akan mengumumkan kesiapannya untuk kembali menggebrak pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone premium yang memiliki fitur unik “Dual Space” yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Coolpad Max.

“Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk Indonesia,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT Coolpad Electronics Indonesia. “Coolpad Max adalah salah satu bukti keseriusan kami di pasar Indonesia.”

Mengakomodir dua sisi kehidupan

Setiap orang biasanya memiliki 2 sisi kehidupan yang bertolak belakang, seperti halnya sebuah koin. Dan untuk mengakomodir hal tersebut, tak jarang banyak orang yang sengaja menggunakan 2 smartphone sebagai solusi. Terlebih di era digital seperti saat ini yang membuat setiap orang ingin dapat mengekspresikan kepribadiannya, tak jarang ada yang punya 2 akun media sosial berbeda atau lebih. Belum lagi jika para gadget lovers merupakan pekerja yang selalu mobile dan menggunakan smartphone untuk membantu pekerjaannya.

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman,” ujar Natalie. “Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia. Coolpad memahami kebutuhan tersebut dan berusaha untuk menghadirkan solusinya. Dengan fitur bernama “Dual Space”, pengguna kini dimungkinkan untuk seakan-akan memiliki 2 buah smartphone dalam 1 perangkat. Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi dengan kehidupan profesional tanpa perlu menggunakan 2 buah smartphone berbeda. Dual Space memungkinkan Gadgeteers untuk memiliki 2 buah akun WhatsApp, Facebook, LINE, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam sebuah smartphone saja.

Coolpad juga menyematkan teknologi enkripsi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap 2 sisi kehidupan. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi dengan baik tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Berdesain simetris untuk mendukung aktivitas Anda

Coolpad Max memiliki desain Full Metal Unibody Chassis, di mana 99% materialnya terbuat dari logam murni. Dan demi menambah daya tahannya, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi dan menjamin daya tahannya. Lalu, Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

Desain yang simetris juga menjadi keunikan Coolpad Max. Lensa kamera pada smartphone ini diletakkan pada bagian tengah sehingga tidak tertutup oleh jari ketika memotret. Desain simetris ini juga mempengaruhi suara, karena lubang suara pada speaker yang dirancang simetris, ditambah BOX Integrated Sound Chamber, dapat membuat suaranya lebih kencang dan jelas, baik untuk mendengar musik, film maupun berbicara lewat speaker.

Antenna Coolpad Max Indonesia
Pada chassis smartphone terdapat garis dual-antenna 1.4mm yang sangat tipis (lebih tipis dari smartphone lain, yaitu 2.0mm). Desain ini diklaim Coolpad mampu membuat transmisi sinyal 60% lebih kuat, dan penerimaan sinyal selular 30% lebih baik. Coolpad memiliki 13 paten dalam mengembangkan teknologi yang disebut Tridimensional Coupling Antenna ini.

Dengan teknologi dan kemampuannya tersebut, Coolpad Max yang dibanderol dengan harga Rp5 jutaan tersebut dihadirkan khusus untuk kalangan atas yang tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu dengan urusan pekerjaan. Namun, tetap dapat beraktivitas dengan prima tanpa perlu repot membawa-bawa 2 buah smartphone sekaligus.

Untuk kalangan menengah, Coolpad juga menghadirkan sebuah smartphone yang juga disematkan fitur Dual Space. Smartphone bernama Coolpad Max Lite ini juga memiliki desain simetris yang terbuat dari material aluminium titanium, demi menjaga durabilitas serta menambah kenyamanan pengguna.

Ketersediaan

Coolpad telah memperkenalkan Coolpad Max dan Coolpad Max Lite yang disematkan dengan fitur Dual Space dan segudang teknologi canggih lainnya pada tanggal 16 Mei 2016 lalu.

Spesifikasi Coolpad Max
1.5GHz octa-core Snapdragon 617, 4GB RAM, 64GB storage, Adreno 405 GPU, 13MP f/2.0 Samsung ISOCELL 3M2 rear camera with Phase Detection AF & dual-tone LED flash + 5MP OV5648 front camera, FDD LTE Band 1/3/7 & TD-LTE Band 40, up to 32GB microSD slot, fingerprint sensor, 2.800mAh battery with Qualcomm QuickCharge 3.0, 5.5-inch (1920X1080) IPS display with Gorilla Glass 4 & anti-fingerprint coating film, Android 5.1 Lollipop + CoolUI 8.0

Sensor : Proximity Sensor, Light Sensor, Magnetic Sensor, Accelerometer, Gyro Sensor

Topik Hot Lainnya:   Review ASUS ZenFone Max Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + five =