Beranda Games

Corsair Gaming, Optimalkan Cara Bermain Gamers

17
0

Selama 20 tahun Corsair telah mempersejatai para gamers dengan hardware yang berspesifikasi serta berkinerja tinggi untuk membangun PC impian para gamers. Nah, belum lama ini Corsair mengumumkan brand baru yang dinamakan dengan Corsair Gaming, yang didedikasikan untuk mendorong peningkatan PC Gaming dan pengembangan PC berkinerja tinggi.

Produk Gaming Corsair dibangun dengan filosofi performa, gaya dan kenyamanan. Serta untuk mengawali debutnya itu Corsair Gaming meluncurkan keyboard dan mouse RGB diseluruh dunia. Selain kedua mouse dan keyboard tadi, ada juga headset.

K95 RGB, K70 RGB, dan K65 Gaming Keyboards

image001
Dilengkapi dengan 16.8 juta warna backlight yang dapat disesuaikan K95 RGB, K70 RGB dan K65 RGB menjadi andalan utama Corsair Gaming. Ketiga keyboard ini menggunakan switch mechanical Cherry MX RGB dari Jerman yang diluncurkan secara eksklusif oleh Corsair dan Cherry.

K95, K70 dan K65 RGB menonjolkan fitur-fitur khas Corsair :

  • Desain yang ramping
  • Komponen yang sangat presisi dan konstruksi alumunium yang kuat
  • Menjamin performa yang tahan lama

Software Corsair Utility Engine (CUE) memungkinkan kreasi tanpa batas baik efek pencahayaan maupun macro, apakah itu warna solid untuk highlight grup tombol tertentu, maupun gradasi warna dengan gelombang yang dramatis atau pola riak gelombang kecil. Semuanya memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayan sistem PC mereka, mempermudah menemukan tombol-tombol gaming ataupun memberikan umpan balik secara visual ketika game mengeksekusi obyektif tertentu.

Corsair Gaming juga mencoba memahami keinginan para gamer oleh karenanya K95, K70 dan K65 memenuhi setiap kebutuhan gamer, termasuk soal ukuran. K95 RGB menawarkan 18 macro key dan tombol khusus multimedia, sebaliknya K65 RGB menghapus numeric pad dan tombol multimedia demi desainnya yang kompak, sementara K70 RGB menawarkan layout standard dan tombol multimedia.

M65 RGB Gaming Mouse

Topik Hot Lainnya:   DotArena: Game DotA Versi Ponsel Untuk Android dan iOS

image005

Gaming Mouse M65 RGB, tersedia dalam Hitam dan Putih. Mouse high end ini berada di atas standar industri dengan tiga zona 16.8 juta warna backlight. Didukung oleh chassis unibody aluminium,  sensor laser 8200DPI membantu gamer mengincar target mereka dan sniper button memastikan setiap tembakan mengenai sasaran. Selain itu dilengkapi juga dengan high mass scroll wheel dengan rubber grip, 8 tombol yang dapat diprogram, dan berat yang dapat disesuaikan, M65 RGB memberikan keseimbangan antara kontrol yang presisi dengan tracking yang cerdas ditopang dengan kenyamanan dan gaya.

H2100 dan H1500 Headsets

image007

Corsair Gaming Headset H1500 dan H2100 ini merupakan hal baru bagi Corsair Gaming. Hadir dengan pilihan dengan ataupun tanpa kabel ini, Corsair Gaming Headset menawarkan fitur Dolby 7.1 Surround Sound untuk akurasi posisi dan menangkap lingkungan akustik pada setiap momen dalam game.

Corsair Gaming Headset H1500 ini menjaga gamer tetap dekat dengan sistem PC-nya, dan H2100 memungkinkan gamer untuk bermain selama 10 jam sejauh hingga 40 kaki tanpa hambatan gerakan, mengkombinasikan kualitas audio yang mumpuni dengan kenyamanan optimal tanpa dipusingkan pengkabelan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 15 =