Beranda Berita

D-Link Perkenalkan Produk Wireless 802.11ac di Indonesia

7
0

Pada hari kamis 20 Agustus 2015 lalu D-Link meluncurkan produk-produk jaringan internet berbasis teknologi wireless AC di Indonesia bersamaan dengan upacara penandatanganan surat kerjasama dengan SMI (PT Synnex Metrodata Indonesia) dan SME (PT Sumber Mentari Elektrindo) sebagai distributor resmi D-Link Indonesia.

Dengan perkembangan ekonomi yang terjadi di Indonesia, kenalkan pendapatan masyarakat dan tren peningkatan penggunaan internet pada media sosial, digital dan mobile, D-Link bertujuan untuk menjadi merek produk jaringan terpercaya yang membangun koneksi jaringan internet dan menyambungan dunia dengan masyarakat Indonesia melalui produk unggulan kami,” kata Felix Gao, Sales Director D-Link International Pte. Ltd. di Indonesia. “Tujuan ini tidak akan mungkin tercapai tanpa kemitraan yang kuat dengan distributor utama dan semua mitra bisnis kami. Dengan penunjukan distributor baru, program dan sistem e-portal untuk para mitra penjualan, kami berharap bisa semakin menjangkau rumah-rumah dan kantor yang membutuhkan jaringan internet.”

D-Link-Wireless-AC-GG
Dari semua produk yang dipamerkan, produk baru andalan yang diusung adalah high-performance router, DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router yang menawarkan kecepatan hingga 3.2Gbps. Router ini disokong dengan fitur-fitur canggih seperti teknologi lanjutan AC SmartBeam, teknologi SmartConnect, SharePort dan mydlink cloud yang dapat mengubah rumah Gadgeteers menjadi home entertainment berbasis koneksi internet yang cepat dan lebih baik.

Selain dari strategi bisnis kami, kualitas produk D-Link adalah kunci utama yang akan membawa D-Link meraih tujuannya. Dengan memanfaatkan teknologi wireless AC baru, produk AC series kami akan memberikan pengalaman terbaik ketika melakukan koneksi WiFi, dalam satu lingkungan yang terhubung ke internet. Anda akan merasakan sambungan yang mulus, cepat dan dapat diandalkan,” ucap Nathaniel Pramudita, Product Manager D-Link International Pte. Ltd. di Indonesia. “DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router ini adalah router pertama dengan performa tinggi yang menyertakan teknologi SmartConnect, yang berkemampuan nirkabel AC yang sangat cepat. D-Link juga dengan bangga menawarkan kecepatan hingga 3.2Gbps dengan total throughput dan menjadi pelopor dalam teknologi jaringan terbaru guna meningkatkan pengalaman kecepatan internet penggunanya.

Topik Hot Lainnya:   HMD Global Hidupkan Kembali Nokia N-series Mei Mendatang?