Beranda Games

Daddy Was A Thief: Serunya Menjadi Perampok Bank

1
0

Dipecat dari perusahaan tempat bekerja memang bisa membuat orang frustasi. Pusing bagaimana membiayai keluarga nantinya, ujung-ujungnya mencari jalan pintas dengan merampok bank. Waduh! Jangan sampai terjadi deh ya. Tapi kalau dalam sebuah game sih boleh-boleh saja. Seperti dalam sebuah mobile game Daddy Was A Thief.

Konsep alur ceritanya adalah seorang pegawai bank yang frustasi karena dipecat dari perusahaannya dan memutuskan untuk menjadi perampok bank. Player di game ini menjadi si perampok bank yang berusaha mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengatasi segala rintangan. Pemain harus menjarah lantai gedung sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan koin dari tiap lantai yang dihancurkan.

Menghancurkan tembok, furnitur, sampai meluncurkan roket penghancur, semua bisa dilakukan para player untuk mendapatkan koin dan menghindari polisi. Semuanya cukup dilakukan dengan menggeser jari ke atas dan ke bawah untuk menjalankan si perampok ini. Koin-koin yang dikumpulkan bisa untuk membeli power-ups items yang berguna untuk menambah kekuatan si perampok.

Daddy Was A Thief screenshots
Game ini sangat casual dan tingkat kesulitannya cukup mudah. Serunya lagi, kostum si perampok ini akan berganti sesuai level yang dimainkan. Grafis game ini juga cukup bagus dan lucu sehingga menarik perhatian pemain segala umur. Walaupun konsep game ini agak nyeleneh, tapi tidak tampak kasar atau violence. Mobile game yang dikembangkan oleh perusahaan indie games Rebel Twins ini tersedia di App Store iOS sejak Agustus 2013 dan baru tersedia gratis di Google Play untuk Android pada bulan Februari 2014 kemarin.

Kalau menjadi perampok bank di dunia nyata hukuman dan dosanya berat, jadi lebih baik jadi perampok bank jagoan dalam game aja deh ya 🙂

Topik Hot Lainnya:   Angry Birds Transformers Sekarang Hadir di App Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + 17 =