Beranda Aplikasi

Daftar Aplikasi Android untuk Kartini Masa Kini

14
0

Setiap tanggal 21 April, Indonesia memperingati Hari Kartini, hari di mana kita mengenang jasa R.A Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi perempuan. Di hari yang spesial ini, @GadgetGaul sudah membuat daftar berisi 5 aplikasi Android yang cocok untuk digunakan kaum hawa dalam menunjang aktivitasnya sehari-hari.

LoveCycles Period Tracker

Love Cycle Period Tracker

Aplikasi ini berfungsi untuk mencatat siklus datang bulan yang dialami semua perempuan dewasa. Selain untuk mencatat tanggal dan durasi menstruasi, aplikasi dengan tampilan yang sederhana dan sangat girly ini juga bisa memperkirakan gejala-gejala menstruasi, dan durasi mens berikutnya.

Dengan menggunakan LoveCycles Period Tracker, pengguna bisa memperhatikan kondisi tubuh dengan lebih baik karena sudah lebih siap dalam menghadapi siklus datang bulan.

Yummly

Yummly

Gadgeteers pernah kehabisan ide dalam memasak? Insiprasi untuk mendapatkan ide masakan baru bisa ditemui dari mana saja, termasuk aplikasi bernama Yummly ini. Selain menghadirkan berbagai macam resep dan langkah memasak, aplikasi ini juga bisa membuat daftar belanjaan dari bahan masakan yang belum kita miliki, sehingga proses mencatat menjadi lebih mudah.

7 Minute Workout

7 Minutes Workout

Buat Gadgeteers yang sulit menemukan waktu luang untuk berolahraga, aplikasi ini bisa menjadi solusi yang mudah. Di dalam 7 Minute Workout, terdapat beberapa latihan ringan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Gadgeteers juga bisa memilih latihan otot atau latihan untuk mengurangi berat badan.

Beautylist

Beautylish

Aplikasi ini wajib tersedia di dalam smartphone Gadgeteers yang ingin selalu tampil cantik. Di dalam Beautylist, tersedia berbagai macam tips untuk merias wajah hingga menata rambut agar terlihat lebih menarik. Gadgeteers juga bisa menemukan petunjuk yang dikemas dalam bentuk gambar ataupun video tutorial.

Topik Hot Lainnya:   Google Umumkan Android 4.4 KitKat. Ini Kisah di Balik Penamaannya..

Baby Monitor and Alarm

Baby Monitor

Sesuai namanya, aplikasi ini akan membantu para ibu dalam memantau perkembangan dari sang buah hati. Tidak hanya merekam semua kegiatan dan suara si bayi, aplikasi ini juga bisa mendeteksi apabila si bayi memperlihatkan gejala sakit.

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + six =