Suara yang indah didengar, tentu membuat orang lain yang mendengar akan merasa senang. Tak heran jika banyak orang yang mencari aplikasi untuk mengedit suara pada ponsel Android. Meski begitu, aplikasi edit suara android yang memiliki kualitas baik harus benar-benar Gadgeteers cek terlebih dahulu.

Banyak sekali aplikasi edit suara android pada ponsel yang bisa Gadgeteers gunakan untuk mengedit suara Gadgeteers agar terdengar lebih bagus. Apalagi bagi Gadgeteers yang kerap mengcover lagu namun hanya memiliki suara pas-pasan atau kurang merdu.

Beragam Aplikasi Edit Suara Android

Beragam aplikasi edit suara android in bisa Gadgeteers unduh dan instal langsung di ponsel Android Gadgeteers.

Timbre

Aplikasi ini dibuat langsung oleh sebuah developer bernama Xeus. Aplikasi ini cukup banyak digemari untuk mengedit kualitas suara seseorang.sejumlah fitur ditawarkan pada aplikasi ini, yaitu memotong atau menggabungkan suara, mengonversi audio atau video, dan beragam fitur lainnya.

WavePad

Aplikasi ini memungkinkan pengeditan segala bentuk dan jenis audio secara gratis langsung dari ponsel Android Gadgeteers.

Lexis Audio Editor

Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik untuk mengedit suara. Sejumlah fitur unggulan, seperti mengubah tempo dan memberi ratusan jenis efek mampu digunakan pada aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format audio.

PocketBand

Aplikasi ini memiliki fitur audio mixing dan memberi berbagai efek instrumen musik yang membuat audio Gadgeteers lebih menarik.

Dari sekian banyak aplikasi edit audio, manakah yang membuat Gadgeteers tertarik untuk mendownloadnya?

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.

Latest posts by Meri Puspita (see all)