Nah, kabar baik kali ini akan memperkenalkan kepada Gadgeteers 4 aplikasi menggambar terbaik untuk android yang bisa Gadgeteers pilih dan digunakan.

Sketch

Sedang mencari aplikasi menggambar sketsa yang bisa diandalkan? Mungkin aplikasi Sketch besutan Sony Mobile ini bisa menjadi pilihan terbaik Gadgeteers.

Bagaimana tidak, dengan aplikasi android ini kamu diberi keleluasan untuk menggambar sketsa dari awal menggunakan berbagai tools, seperti; pensil, kuas, spidol pada kanvas. Tidak hanya itu, Gadgeteers pun bisa menambahkan stiker, efek keren, teks, dan lainnya. Memang fiturnya tak selengkap Sketchbook, namun dengan aplikasi ini Gadgeteers yang seorang pemulung bisa menciptakan karya dengan lebih mudah menggunakan fitur-fitur yang tersedia.

ArtFlow: Paint Draw Sketchbook

Dengan berbagai fitur yang disuguhkan, Gadgeteers bisa menumpahkan kreativitas yang ada di kepalamu di atas kanvas aplikasi ini. ArtFlow memiliki lebih dari 70 kuas beserta alat pendukungnya, fitur pemilihan warna yang tak terbatas, serta fitur-fitur lainnya yang bisa membantumu dalam berkarya.

Sand Draw Sketch: Drawing Pad

Gadgeteers bisa menggunakan pilihan tekstur tersebut secara gratis, namun sebagian juga ada yang berbayar.

Karena dapat menghasilkan karya yang unik, aplikasi android ini bisa juga Gadgeteers andalkan untuk membuat pesan berisikan tulisan romantis untuk dibagikan kepada orang yang Gadgeteers sayang.

How to Draw – Easy Lessons

Sesuai namanya, How to Draw adalah aplikasi yang akan memberikan tutorial atau langkah-langkah bagaimana cara menggambar suatu objek di atas kertas.

Tutorial yang disajikan aplikasi besutan Artsonica ini cukup beragam, seperti; karakter kartun, mobil, hewan, pesawat, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan oleh para orang tua yang ingin mengajari anaknya menggambar langkah demi langkah.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.