Beranda Games

Daftar Game Catur Offline Paling Seru untuk Android

82
0

Di zaman modern ini, smartphone sudah menjadi bagian terpenting dari kebutuhan sehari-hari. Selain kebutuhan berkomunikasi, ponsel juga dapat dijadikan sebagai alat entertainment, salah satu hiburan yang digemari adalah game catur offline untuk Android.

Mengingat ponsel berbasis Android hingga saat ini masih mendominasi pasar di Indonesia, dengan jumlah pengguna sekitar 60% dari seluruh jumlah pengguna ponsel. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas beberapa game catur offline yang diperuntukkan bagi pengguna Android.

Rekomendasi Game Catur Offline Untuk Android

Chess Free

Bagi Gadgeteers yang baru ingin belajar atau pemula dalam permainan catur, game yang satu ini menawarkan banyak fitur yang dapat membantu Gadgeteers ketika bermain, seperti timer dan tutorial.

Chess Live

Rekomendasi game lainnya adalah Chess Live. Meskipun game ini mengedepankan permainan secara online dan multiple player, namun juga tersedia fitur permainan melawan bots dengan berbagai level dari paling mudah hingga paling sulit.

Chess Master

Chess Master, salah satu game catur yang menyediakan permainan secara offline ataupun online. Jika Gadgeteers bermain tanpa koneksi internet (offline), Gadgeteers akan bermain melawan bots yang sudah disediakan.

Kelebihan dari game ini adalah fitur navigasi yang dapat membantu Gadgeteers ketika memilih langkah yang dijalankan pada bidak catur.

Battle Chess 3D

Rekomendasi game catur offline yang terakhir adalah Battle Chess 3D. Permainan dengan tampilan 3D ini memikat pengguna dengan tambahan fitur tampilan animasi seru ketika bidak dijalankan atau memakan bidak lawan.

4 rekomendasi game catur offline untuk Android diatas memiliki banyak pengguna, sehingga jika Gadgeteers suka permainan catur yang dapat dimainkan dimana saja, Gadgeteers patut mencoba game-game di atas.

Topik Hot Lainnya:   Setelah Sekian Lama, Candy Crush Saga Akhirnya Tiba di Windows Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 11 =