Banyak game yang beredar yang menjadi favorit para gamers, tapi berbeda untuk game yang satu ini. Game menemukan huruf untuk Android mungkin memiliki peminat khusus dari para gamers.

Adapun beberapa nama game jenis ini terlihat sangat menarik untuk dimainkan, terutama untuk mengasah otak para gamers. Dengan cara menyusun huruf atau kata, memang susah-susah gampang. Beberapa pilihan permainan jenis ada didaftar berikut ini.

WordScapes

Dikembangkan oleh PeopleFun dan memang sangat menarik. Gamers akan dihadapkan dan menemukan kotak-kotak seperti teka-teki silang dengan memilih huruf yang disediakan.

Word with Friends 2

Aplikasi permainan ini hanya membutuhkan spaces 74 mb saja. Bermain dengan menyusun huruf-huruf yang sudah disediakan secara acak.

Words Stacks

Games inipun hanya membutuhkan 59 MB yang juga dikembangkan oleh People Fun. Dengan menggunakan sebuah petunjuk atau clue, gamers dapat menyelesaikan permainan menyusun huruf tersebut.

Word Cookies

Game huruf selanjutnya juga masih dengan tipe yang sama. Game dengan ukuran 38 MB yang dibuat oleh BitMango ini sedikit berbeda dengan yang lainnya karena memiliki tema kue sesuai dengan namanya. Yaitu menyusun huruf yang berbentuk kue.

Word Trip

Developer PlaySimple membuat game ini untuk menambah kosakata serta membuat rileks para gamers. Selain itu, game ini agak mirip dengan jenis game wordscapes. Perbedaannya, gamers dapat menggunakan keseluruhan hurug yang disediakan secara acak.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.