Beranda Berita

Daftar Promo Pre-Order ASUS Zenfone 3 Deluxe Indonesia

10
0

Setelah diperkenalkan pada bulan September 2016 lalu, Asus Indonesia akhirnya membuka keran pre-order untuk smartphone terbaik mereka saat ini, Zenfone 3 Deluxe, melalui beberapa situs penjualan daring. Ponsel pertama di dunia yang memiliki kapasitas penyimpanan internal bertipe UFS 2.0 seluas 256 GB ini dijual dengan harga Rp11.099.000.

Namun jika Gadgeteers menginginkan opsi yang lebih murah, Asus Indonesia juga menyediakan varian yang memiliki kapasitas penyimpanan internal seluas 64 GB dengan harga Rp9.099.000. Jika dirasa kurang, kapasitas tersebut bisa ditambah hingga 2TB dengan menggunakan kartu MicroSD. Berikut adalah daftar promo Zenfone 3 Deluxe yang bisa Gadgeteers temui di berbagai situs belanja daring :

Zenfone 3 Deluxe

Bagi Gadgeteers yang memilih jalur pembelian offline, Erafone Megastore menawarkan bonus powerbank ZenPower 10.050 mAh dan cashback hingga Rp400.000 bagi 50 pelanggan pertama. Asus Indonesia juga akan memberikan bonus tambahan berupa tiket konser tunggal dari salah satu brand ambassador mereka, Bunga Citra Lestari, secara gratis bagi pelanggan yang memesan Zenfone 3 Deluxe selama masa pre-order ini. Apa yang spesial dari ponsel ini sehingga Asus Indonesia berani membanderolnya dengan harga yang terbilang sangat tinggi?

Selain mengandalkan spesifikasi kelas atas seperti prosesor Snapdragon 821 (Snapdragon 820 untuk varian 64GB), GPU Adreno 530 dan RAM seluas 6 GB, Zenfone 3 Deluxe memiliki keunikan pada desainnya. Biasanya, ponsel yang menggunakan bahan logam di bodinya harus memiliki garis antena agar pemilihan bahan tersebut tidak mengganggu gelombang radio. Namun, Asus berhasil “mengakali” hal itu dengan teknologi bernama PureMetal, sehingga antena dan smartphone bisa terintegrasi tanpa mengorbankan estetika.

Zenfone 3 Deluxe

Tidak tanggung-tanggung, Zenfone 3 Deluxe juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor image Sony Exmor RS IMX318 dengan resolusi 23 MP dan aperture f/2.0 yang dikombinasikan dengan optical image stabilization (OIS) 4 sumbu. Asus mengklaim jika tingkat noise yang dihasilkan kamera Zenfone 3 Deluxe akan lebih rendah dalam kondisi pencahayaan minimal.

Topik Hot Lainnya:   Asus ZenFone 3 Mulai Cicipi Update Android Nougat

“Zenfone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang Asus Indonesia miliki saat ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia. “Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” tambah Benjamin.

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 20 =