Beranda Berita

Daftar Smartphone yang Bakal Menggunakan Snapdragon 845 Merebak Luas

0
0

Kini cukup jelas bahwa sebagian besar smartphone Android papan atas seri 2018 akan mengadopsi chipset Snapdragon 845 di balik kemudi. Chipset keluaran Qualcomm itu baru saja diperkenalkan belum lama ini ke publik. Dengan demikian, situasi tahun depan kurang lebih akan sama dengan apa yang terjadi pada 2017 ketika Snapdragon 835 lahir.

Hari ini dari sebuah sumber di Tiongkok muncul daftar perangkat mobile yang akan menggunakan Snapdragon 845 pada tahun 2018 bersamaan dengan estimasi jadwal pengumuman. Kami tidak dapat memverifikasi keabsahan informasi ini, namun keberadaan perangkat ini dalam daftar sudah ada di benak banyak orang, mungkin termasuk Gadgeteers.

daftar ponsel snapdragon 845

Pada bulan Februari, Samsung disebut bakal memperkenalkan Galaxy S9 dan S9 +, yang akan menampilkan chip Qualcomm di beberapa pasar dan Exynos di pasar lainnya. LG juga akan menyibak tirai yang menutupi G7 pada bulan yang sama. Kemudian pada bulan April, Xiaomi Mi 7 diyakini menyusul, diikuti pada bulan Mei oleh HTC U12. Juni akan menjadi bulan peluncuran bagi OnePlus 6, ZTE nubia Z18, dan Sony Xperia XZ Pro-A, sedangkan Samsung Galaxy Note 9 hadir pada bulan September, lalu Mi MIX 3 dan tentu saja LG V40. Oktober adalah bulan peluncuran Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, atau bisa juga seri Nubia Z18S dan Sony Xperia XZ2 dan HTC U12+.

Motorola kemungkinan besar juga akan mencoba peruntungannya melalui Moto Z 2019, sedangkan Desember akan jadi panggung bagi OnePlus yang akan merilis 6T dan Samsung kembali lagi dengan ponsel lipat seri W2019, penerus W2018.

Nah, kira-kira perangkat mana yang sudah ada dalam bidikan Gadgeteers?

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Video ini Ungkap Bagaimana Cara Kerja Jasa Like Palsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =