Beranda Berita

Dalam 3 Detik Lenovo A6000 Terjual 20 Ribu Unit

0
0

Setelah sebelumnya Lenovo berhasil menjual 10 ribu unit dalam waktu 2 detik saja, sekarang mereka kembali mengulang hal tersebut dengan peningkatan yang cukup mengesankan yaitu menjual 20 ribu unit dalam waktu 3 detik!

Pada hari rabu kemarin, Lenovo A6000 berhasil terjual sebanyak 20ribu unit kepada masyarakat India dan dengan mengejutkan hanya dalam kurun waktu 3 detik. Melihat hal tersebut Lenovo langsung mengambil langkah cepat dengan membuka penjualan sesi ke-3 yang sudah direncanakan pada tanggal 11 Februari mendatang.

Second sale

Dengan penjualannya yang cepat itu bisa jadi Lenovo sekarang menjadi pesaing berat Xiaomi, dan tentu saja Xiaomi harus berhati-hati karena kapanpun pesaing seperti Lenovo bakalan menusuk mereka dari belakang.

With lenovo wordsgogi.in

Ponsel keluaran terbaru Lenovo yang memiliki nama Lenovo A6000 ini sebenarnya tidak terlalu wah, namun ponsel menengah ini sudah memiliki fitur LTE 4G dengan harga yang tidak terlalu mahal. Selain itu spesifikasinya juga bisa dibilang lumayan.

Memiliki layar 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel, lalu dipersenjatai oleh prosesor 64-bit Snapdragon 410. Walaupun untuk bagian RAM nya masih dibilang tergolong kecil, hanya berkekuatan 1GB saja, namun sepertinya itu tidak terlalu berpengaruh. Dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan menggunakan Micro-SD sampai 32GB ini rasanya cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Selain itu ponsel ini juga memiliki kamera utama berkekuatan 8MP plus LED flash dan dengan kamera depan berkekuatan 2MP. Lenovo juga menjanjikan update Android Lollipop 5.0 untuk ponsel terbarunya ini.

Dengan harga 6,999 Rupee atau sekitar Rp1,4 jutaan Gadgeteers sudah dapat membawa pulang ponsel dual SIM LTE 4G ini. Bagaimana, Apakah Gadgeteers tertarik apabila Lenovo A6000 ini menginjakan kakinya di Indonesia?

Topik Hot Lainnya:   Motorola Godok Dua Smartphone Penerus Moto E

via Gadget NDTV
featured image via drop.ndtv.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 9 =