Beranda Berita

Dalam Sebulan, Apple Music Gaet 1 Juta Pelanggan Baru

3
0

Pada bulan lalu The Financial Times melaporkan bahwa layanan streaming Apple Music mengantongi pelanggan aktif sebanyak 10 juta orang. Angka ini sudah menjadi prestasi tersendiri mempertimbangkan layanan ini terbilang berusia muda. Apple Music juga bukan satu-satunya layanan streaming musik yang ada, di luar sana ada beberapa layanan serupa yang menyasar pasar yang sama, sebut saja Spotify.

Tapi dalam laporan terbaru yang dibeberkan and Eddy Cue terungkap bahwa pelanggan Apple Music kembali mencatatkan prestasi dengan mengantongi 1 juta pelanggan baru hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan. Dengan demikian kini pelanggan Apple Music berjumlah 11 juta yang setia mendengarkan musik dari sana.

apple-music-youredm

Catatan impresi ini menggambarkan beberapa hal, tetapi tidak lantas dapat disimpulkan bahwa semua pengguna tersebut melakukan pembayaran untuk upgrade ke akun berbayar. Sayangnya Apple tidak membeberkan lebih lanjut terkait informasi tersebut.

Apple Music saat pertama kali memulai debut menawarkan tiga bulan berlangganan premium secara gratis. Setelah periode itu habis, pengguna dapat terus menikmati layanan dengan melakukan upgrade dengan biaya $9.99 per bulannya.

Selain mengungkap jumlah pelanggan Apple Music, Eddy Cue juga membeberkan informasi pengguna iCloud yang tercatat sebanyak 782 juta. Dari sekian banyak pengguna ada miliaran foto yang diunggah setiap minggunya.

via Daringfileball.net

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   eSport Bakal Dipertandingkan di Olimpiade 2024 Paris?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + nineteen =