Beranda Berita

Dapat Kado PS4 Jadi-jadian, Bocah Ini Histeris dan Mengurung Diri

1
0

Natal merupakan momen yang paling membahagiakan bagi jutaan orang di dunia. Momen tersebut diramaikan dengan hadirnya kado-kado untuk anak yang diberikan oleh anggota keluarganya. Sebagian besar anak-anak di Amerika dan dunia masih mempercayai bahwa hadiah-hadiah tersebut diberikan oleh Santa.

Namun sebuah kejadian menyedihkan menimpa seorang anak berumur 9 tahun Massachusett, Amerika Serikat. Bocah bernama Scott Lundy tersebut percaya bahwa Santa sudah memberinya sebuah Playstation 4 atau yang disingkat dengan PS4. Ketika hari natal tiba, di pagi hari bocah tersebut sangat kegirangan dan berteriak kepada ayahnya bahwa natal tahun ini adalah yang terbaik karena ia tahu bahwa ia akan mendapatkan sebuah kado PS4.

ps4kayu

Namun kenyataan berkata lain, alih-alih mendapat PS4. Bocah tersebut hanya mendapatkan sebuah box kayu yang digambari gambar tidak senonoh. Bayangkan saja oleh Gadgeteers, seketika anak berusia 9 tahun tersebut langsung kecewa berat dan marah. Ia sampai mengurung diri di kamarnya.

Mengetahui hal tersebut, keluarga Lundy langsung mendatangi toko yang bernama Target, tempat PS4 tersebut dibeli. Sang manager toko mengakui kesalahan tersebut dan langsung menggantinya dengan Playstation 4 sungguhan beserta PS Gift sebesar 100 USD atau setara dengan Rp1,3 juta.

Meski masalah tersebut sudah selesai, namun pastinya hal ini meninggalkan uka mendalam bagi sang bocah berumur 9 tahun tersebut. Kristin Lundy, sang ibu mengatakan bahwa hal ini dapat membuat kepercayaan sang anak terhadap Santa hilang.

via Kotaku.com

featured image via arstechnica.net

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Nokia 8 Bakal Jadi yang Pertama Mengusung Android 8.0?