Beranda Games

Darth Vader Star Wars Menginvasi PS4

2
0

Bagi Gadgeteers penggemar Star Wars, pastinya kenal dong dengan tokoh antagonis Darth Vader. Nah, kali ini kemunculannya tidak hanya pada filmnya saja, melainkan di konsol populer buatan Sony, apalagi kalau bukan Playstation 4.

Konsol dalam balutan sang antagonis Darth Vader tersebut akan tersedia pada tanggal 17 November mendatang. Terdapat beberapa paket bundle yang ada, salah satunya adalah paket bundle Star Wars Battlefront versi limited edition yang menghadirkan Playstation 4 berkapasitas 500 GB serta stick wireless controller Dualshock 4 yang semuanya terinspirasi oleh sang tokoh antagonis tersebut.

Disney

Paket bundle tersebut juga termasuk bundle Star Wars Battlefront deluxe edition yang di dalamnya Gadgeteers akan mendapatkan gratis voucher download empat permainan klasik Star Wars yaitu: Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter dan Star Wars Bounty Hunter. Yang di mana judul-judul permainan klasik Star Wars tersebut bisa Gadgeteers mainkan di konsol PS-4 untuk pertama kalinya.

ini baru disneyLalu paket bundle yang lainnya bisa dibilang kolaborasi dengan Disney. Dalam memperingati peluncuran Disney Infinity 3.0 mereka menghadirkan paket bundle khusus yang di dalamnya terdapat hardware bundle kit Disney Infinity 3.0. Yang menariknya dari paket bundle ini Gadgeteers juga akan mendapatkan empat judul permainan Star Wars klasik yang sebelumnya disebutkan.

Nah, apakah Gadgeteers tertarik untuk membeli salah satu paket bundle yang disebutkan di atas tadi? Kalau berminat siapkan uangnya dari sekarang karena masih ada waktu sekitar sampai satu bulan ya!

via blog.Playstation
featured image via ebay.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Controller Xbox One Baru Beredar di Internet