Beranda Berita

Dell Indonesia Luncurkan 13 Laptop & Desktop PC Sekaligus

9
0

Dell Indonesia hari ini memperkenalkan jajaran produk-produk consumer dan commercial terbaru, menawarkan rangkaian solusi teknologi lengkap untuk memenuhi kebutuhan komputasi konsumen ritel dan profesional yang bekerja mobile. Melengkapi deretan lini produk Dell yang telah menerima banyak penghargaan, portofolio terbaru ini meliputi laptop dan desktop Inspiron, laptop XPS 13 dan 15, laptop Vostro seri 5000 terbaru, serta laptop seri Latitude, workstation Precision dan PC bisnis OptiPlex terbaru. Semua perangkat terbaru ini adalah koleksi produk terlengkap yang diperkenalkan Dell, yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan sistem operasi Windows 10 untuk menjamin pengalaman komputasi terbaik bagi para konsumen.

“Tahun 2015 lalu adalah tahun yang luar biasa bagi Dell dan kami bangga kami dapat menghadirkan deretan inovasi produk yang menawan ini hari ini. Dell terus membentuk masa depan dan peran PC dalam memenuhi kebutuhan komputasi pelanggan kami,” ujar Catherine Lian, Country Manager, Dell Indonesia. “Investasi yang dilakukan Dell di lini bisnis ini sangat signifikan, memungkinkan kami menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain-desain cantik yang memperbaharui peran PC – baik seri 2-in-1 yang sangat mobile, laptop, maupun desktop, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik yang pernah ada.”

“Prosesor Intel Core Generasi ke-6 menghadirkan sejumlah pembaharuan komputasi yang sangat signifikan dibandingkan sebelumnya. Dari desktop hingga komputer pribadi dan perangkat 2-in-1, prosesor-prosesor ini memungkinkan perusahaan manufaktur menciptakan desain tertipis, paling ringan dan paling ramping yang pernah ada, dilengkapi fitur grafis yang lebih baik untuk menghadirkan pengalaman bermain video game hingga menonton video yang jauh lebih memuaskan dibandingkan sebelumnya. Para pengguna juga dapat menikmati pengalaman menggunakan PC yang baru seperti masuk ke dalam akun komputernya menggunakan kapabilitas pengenalan wajah dan aktivasi suara asisten pribadi. Intel bangga dapat bekerjasama dengan Dell untuk menghadirkan produk-produk terbaru yang mengagumkan ini, menjadikan produk-produk ini pilihan yang tepat untuk konsumen yang meninginkan perangkat berkinerja tinggi, dan mendorong orang-orang untuk tidak hanya mengkonsumsi teknologi secara pasif, tapi juga berinovasi dan menciptakan hal-hal hebat lain dengan PC.” ucap Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Dell-Intel-Eksekutif-2016

Adapun produk-produk yang Dell luncurkan adalah sebagai berikut :

Dell XPS 13 dan 15

Diperkenalkan pertama kali di CES 2015, seri XPS 13 penerima penghargaan ini dilengkapi dengan prosesor dan kartu grafis Intel Core generasi ke-6, serta kapasitas penyimpanan dan RAM lebih besar (masing-masing hingga SSD Pcle 1TB dan RAM 16GB), dan juga Thunderbolt.

Setelah sukses dengan XPS 13, Dell kini memperkenalkan varian 15-inci baru yang dilengkapi layar InfinityEdge yang nyaris terlihat menyatu dengan kerangka laptop, membuat laptop ini menjadi laptop 15-inci terkecil di dunia dengan ketebalan hanya 11-17 mm dan berat mulai 1,78 kg untuk pilihan baterai 56Watt-jam, SSD, dan layar non-sentuh, Laptop XPS 15 juga adalah laptop 15-inci berkinerja tinggi yang paling ringan.

Topik Hot Lainnya:   HTC Bolt Resmi Dirilis Tanpa Kehadiran Jack Audio 3.5 mm

Inspiron Series

Inspiron 24 5000 Series AIO desktop terbaru dilengkapi dengan layar 23.8” Full HD yang mendukung tampilan wide-viewing serta dikemas dengan kekuatan spesifikasi dan fitur multimedia. Menawarkan performa yang luar biasa dengan prosesor 6th Gen Intel CoreTM, dengan dukungan RAM sebesar 16GB DDR3L.

Sementara itu, Inspiron 20 3000 series dilengkapi dengan layar 19.5″ HD+ dan mudah digunakan oleh anggota keluarga di segala usia. Desainnya yang ramping membuat desktop komputer ini cocok ditempatkan di ruangan mana saja di rumah, dengan tampilan-tampilan di dalamnya yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran keluarga.

Perangkat multifungsi 2-in-1 dengan tampilan layar 15.6-inci, Inspiron 15 7000 Series 2-in-1 terbaru ini menggabungkan keindahan dan kekuatan dari bahan aluminium yang membalutnya dengan fitur-fitur terbaik dan daya tahan baterai yang mengesankan.

Inspiron 11 3000 series: laptop ultraportable dengan harga terjangkau di kelasnya dengan desain yang memukau dan fitur yang lengkap dalam satu paket: Prosesor Intel terbaru yang memberikan kemudahan kemudahan untuk kendali software terkini, kinerja yang responsif, material yang tahan lama dan telah diuji selama bertahun-tahun.

Dell-Launch-Laptop-2016-GG

Vostro 14 5000 Series (Gold)

Dengan ketebalan kurang dari 19mm, notebook 14-inci Vostro 5000 Series terbaru ini menyeimbangkan desain dan performa bagi para pekerja professional yang membutuhkan perangkat dengan performa yang tangguh dan cepat, serta fitur-fitur yang lugas untuk menyelesaikan segala macam tantangan pekerjaan. Vostro 14 5000 Series didukung prosesor Intel generasi 6th dengan kinerja hingga CoreTM i7, hadir dengan warna Jingle Gold anodized aluminum1 yang indah, dan memiliki daya tahan baterai hingga sembilan jam untuk produktivitas sehari-hari yang dinamis.

Latitude Series

Dirancang khusus bagi para professional elit dengan mobilitas tinggi, Dell Latitude 12 7000 series 2-in-1 adalah salah satu perangkat 2-in-1 berlayar 12,5 inci paling ringan di pasaran, yang menghadirkan perpaduan sempurna kinerja dan desain sebuah laptop, yang dengan mudah bisa diubah bentuknya menjadi tablet.

Dell Latitude 11 5000 series 2-in-1 adalah perangkat 2-in-1 kelas bisnis berukuran 10.8-inci yang tipis dan ringan, yang dilengkapi berbagai fitur pengelolaan dan keamanan terbaik di dunia. Dirancang dengan material-material premium dan elok seperti magnesium yang ringan dan kaca yang diperkuat, Latitude 11 adalah alat produktivitas yang menawan dan sesuai dengan selera para profesional dan pebisnis.

Dell-Launch-Desktop-2016-GG

Desktop Optiplex

OptiPlex 7040: Desktop untuk kelas enterprise dengan pengaturan pengelolaan dan keamanan premium, serta kemudahan dalam perluasan, termasuk discrete graphics, dual hard drives dan triple display, ke semuanya di dalam sebuah desain yang inovatif dan praktis.

Topik Hot Lainnya:   Hati-hati! Ada Aplikasi Windows Movie Maker Palsu Tebar Jebakan

OptiPlex 5040: Sebuah desktop komersial dengan performa terunggul, tingkat keamanan dan pengelolaan yang terbaik di kelasnya, tanpa mengorbankan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh perusahaan.

OptiPlex 3040: Sebuah desktop bisnis yang menawarkan tingkat keamanan, pengelolaan, dan performa terbaik di kelasnya namun dengan harga terendah di pasaran desktop komersial.

Precision Series

Portofolio ini menambahkan kemajuan di bidang performa dengan pengaturan konfigurasi, termasuk prosesor terbaru prosesor terbaru 6th Generation Intel Core, prosesor Intel Xeon pertama untuk mobile workstations dan produk selanjutnya, Intel Xeon processors E3-1200. Chip pengolah grafis profesional baru dari AMD dan NVIDIA memberikan kapasitas pengolahan yang signifikan, dan performa visual terbaik di kelasnya.

Pengaturan inovatif layar terbaru termasuk PremierColor 4k Ultra HD pertama dengan 100% minimum Adobe RGB color gamut. Pilihan Full HD dan UHD dalam tampilan InfinityEdge display menawarkan pengalaman layar tanpa batas untuk memberikan 15.6″ viewing area di dalam sebuah form factor yang kecil. Generasi ini menampilkan beberapa elemen baru dari desain industrial dengan serat karbon dan aluminum sehingga memberikan eksterior produk yang lebih tipis, ringan, dan tahan lama. Desain baterai terbarunya dengan teknologi termal berkontribusi atas keseimbangan dari performa dan desain portofolio ini.

Harga dan ketersediaan

  • XPS 15 akan tersedia di pasar pada April 2016, mulai dari Rp28.499.000
  • XPS 13 akan tersedia di pasar pada Maret 2016, mulai dari Rp21.289.000
  • Inspiron 20 3000 series AIO desktop telah tersedia di pasar, mulai dari Rp4.799.000
  • Inspiron 24 5000 series AIO desktop telah tersedia di pasar, mulai dari Rp13.798.000
  • Inspiron 15 7000 series 2-in-1 laptop telah tersedia di pasar, mulai dari Rp17.299.000
  • Inspiron 11 3000 series laptop akan tersedia di pasar pada Maret 2016, mulai dari Rp3.359.000
  • Vostro 14 5000 series, akan tersedia di pasar pada Februari 2016, mulai dari Rp9.659.000
  • Optiplex 7040, akan tersedia di pasar pada Februari 2016, mulai dari Rp13 jutaan
  • Optiplex 5040, akan tersedia di pasar pada Februari 2016, mulai dari Rp11 jutaan
  • Optiplex 3040, akan tersedia di pasar pada Februari 2016, mulai dari Rp6 jutaan
  • Precision 3000 series, tersedia di pasar mulai harga Rp25 jutaan
  • Prescision 5000 series, tersedia di pasar mulai harga Rp40 jutaan
  • Latitude 12 7000 series 2-in-1, akan tersedia di pasar mulai harga Rp18 jutaan

(semua harga termasuk Windows 10 asli dan prosesor Intel generasi ke-6)