Beranda Berita

Demi iPhone 6s, Dua Pria Ini Rela Jual Ginjalnya

4
0

iPhone 6s memang mempunyai saya tarik yang sangat tinggi. Jadi, tidaklah mengherankan jika kebanyakan orang rela berbuat apa saja untuk dapat memiliki lini produk terbaru besutan Apple tersebut. yang mengejutkan bahkan ada orang-orang yang bersedia melakukan tindakan ekstrim hanya untuk mendapatkan iPhone 6s tersebut.

Tindakan ini dilakukan oleh dua orang pria asal Tiongkok dimana mereka bersedia menjual ginjal mereka asalkan bisa mendapatkan iPhone 6s terbaru. Mengejutkan, bukan?

Menurut media setempat, dua pria tersebut bernama Huang dan Wu yang berasal dari provinsi Jiangsu. Mereka berdua telah menemukan agen ilegal online yang bersedia membayar ginjal mereka. Bahkan, keduanya telah dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit Nanjing pada 12 September 2015.

Akan tetapi, sang agen tidak muncul seperti yang seharusnya. Karena alasan itulah baik Huang ataupun Wu telah mempertimbangkan ulang untuk menjual ginjal mereka.

Kenyataannya, peristiwa tersebut bukanlah yang pertama kalinya orang-orang melakukan tindakan ekstrim hanya untuk mendapatkan  iPhone terbaru. Dilansir oleh Ibtimes, pada tahun 2012 lalu, lima orang pria asal Tiongkok Selatan ditangkap pihak berwenang dikarenakan terkait dengan penjualan ginjal secara ilegal.

Menurut kantor berita Xinhua, seorang remaja berusia 17 tahun menerima $3000 karena telah menjual salah satu ginjalnya. Uang yang didapatkannya tersebut ternyata digunakan untuk membeli iPhone terbaru.

Bahkan ada sepasang suami istri yang ditangkap dengan dugaan perdagangan manusia, setelah keduanya menjual tiga bayi mereka yang baru lahir hanya untuk membayar iPhone 5 terbaru. Ada juga seorang siswa asal Tiongkok yang mencoba ‘menyewakan’ pacarnya demi mendapatkan iPhone 6 teranyar.

Bahkan di Arab Saudi, seorang pria mengharuskan calon iparnya untuk memberikan iPhone terbaru sebagai mas kawin. Menurut Gadgeteers, sedahsyat itukah pesona iPhone terbaru sehingga orang-orang tersebut bersedia melakukan tindakan ekstrim tersebut?

Topik Hot Lainnya:   Apple Siap Luncurkan iMac Baru

via IBtimes.co.uk
diedit oleh WN